Sinopsis Film Little Accidents

Posted by



Sinopsis Film Little Accidents – Film ini bercerita tentang kehidupan tiga keluarga di sebuah kota kecil di Amerika yang masih dibayang-bayangi oleh bencana di sebuah tambang batu-bara Appalachian. Salah satu yang selamat atas tragedi mengerikan itu adalah Amos Jenkins (Boyd Holbrook). Setelah tragedi itu, Amos tak ingin menjadi titik fokus dari investigasi yang dilakukan pemerintah setempat. Hal itu membuat ketegangan di antara penduduk untuk mencari siapa yang patut disalahkan atas kecelakaan mematikan itu.

Selain itu, seorang anak juga menghilang secara misterius, ibunya, Diane (Elizabeth Banks) mencoba mencarinya meski ia terasing oleh suaminya, Bill (Josh Lucas) yang sibuk sebagai pegawai eksekutif di tambang batubara tersebut. Saat itu, Diane tak hanya menemukan teman menghibur dari Amos, tapi kemungkinan juga berujung pada perselingkuhan.

Director : Sara Colangelo
Writer : Sara Colangelo
Casts: Elizabeth Banks, Boyd Holbrook, Jacob Lofland

Trailer Film Little Accidents

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Little Accidents yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Insurgent. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts