Sinopsis Film The Water Diviner

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Water Diviner – Aktor peraih Oscar yang terkenal ketika membintangi Gladiator, American Gangster dan A Beautiful Mind kembali bermain dalam film petualangan berjudul The Water Divine. Tidak hanya membintangi, dalam film ini Russell Crowe juga merupakan Sutradara. Film The Water Diviner bercerita tentang petualangan dahsyat selama empat tahun setelah pertempuran dahsyat dari Gallipoli di Turki selama Perang Dunia I. Seorang petani Australia yaitu Connor (Russell Crowe) telah melakukan perjalanan ke Istanbul untuk menemukan nasib tiga anaknya yang dilaporkan hilang. (Baca juga : Sinopsis Film Furious 7)

Dia juga berhubungan dengan wanita cantik Turki yang berama Ayshe (Olga Kurylenko) yang memiliki hotel di mana dia tinggal. Berpegang pada harapan, dan dengan bantuan Officer Turki, Connor memulai perjalanan di seluruh negeri untuk menemukan kebenaran tentang nasib anak-anaknya. Film The Water Diviner adalah kisah film drama luar biasa tentang cinta, harapan dan kepahlawanan. (Baca juga : Sinopsis Film Avengers 2 Age of Ultron)

Director: Russell Crowe
Writers: Andrew Knight, Andrew Anastasios
Casts: Russell Crowe, Olga Kurylenko, Jai Courtney, Yilmaz Erdogan, Cem Yilmaz, Steve Bastoni, Dan Wyllie, Isabel Lucas, Ryan Corr, Michael Dorman, Megan Gale, Damon Herriman, Jacqueline McKenzie dan Dylan Georgiades

Trailer Film The Water Diviner

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Water Diviner yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts