Sinopsis Film Paddington 2014

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Paddington (2014) – Sudah menonton Ted? Iya, boneka beruang yang dapat bergerak layaknya manusia dengan pikiran dewasa itu emang sukses bikin ngakak. Nah Paddington memiliki hal yang sama dengan Ted yaitu menggabungkan live action dengan CGI untuk membawa beruang yang dicintainya dalam floppy hidup. Film ini merupakan adaptasi dari seri penulis Michael Bond yang merupakan buku novel laris anak-anak, dirilis pertama pada tahun 1958.

Film Paddington bercerita tentang Seekor beruang muda yang punya hasrat untuk melakukan perjalanan ke British London dan mencari rumah. Tetapi sayangnya dirinya tersesat dan sendirian di Stasiun kereta api Paddington (Paddington Station) hingga mulai menyadari bahwa kehidupan di kota semua tidak semudah yang ia bayangkan, sampai akhirnya dia bertemu dengan keluarga Brown yang ramah dan menawarkan kepadanya rumah. Berbeda dari Ted yang mempunyai banyak adegan tidak bisa ditonton untuk anak-anak, Paddington memang mencari pasar untuk anak kecil karena mempunyai genre drama keluarga.

Director: Paul King
Writer: Michael Bond
Casts: Ben Whishaw, Nicole Kidman, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters

Trailer Film Paddington

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Paddington (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Spy. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts