Sinopsis Film Spy

Posted by

Sinopsis Film Spy – Adalah sebuah Film Hollywood Terbaru bergenre action, comedy. Disutradarai dan ditulis oleh Paul Feig, film ini dibintangi oleh Jason Statham dan Melissa McCarthy. Kabarnya Film Spy akan mulai tayang di Bioskop Indonesia pada bulan Mei 2015.

Bercerita tentang seorang wanita yang bernama Susan Cooper (Melissa McCarthy), ia bekerja di CIA sebagai analis tapi bukan agen lapangan. Meski pekerjaannya sederhana, tapiia bercita-cita ingin menjadi agen lapangan suatu hari nanti.

Ketika terjadi suatu kasus, tak seorangpun agen yang mau bertanggung jawab, maka Susan menjai relawan untuk menyamar dan menyusup ke sebuah dealer senjata berbahaya. Misinya adalah mencegah transaksi senjata tersebut, tapi Susan malah mengacaukannya. Bagi yang suka film ringan dan menghibur film ini boleh dijadikan list untuk ditonton

Detail Film Spy
Director : Paul Feig
Writer : Paul Feig
Casts : Rose Byrne, Melissa McCarthy, Jason Statham

Trailer Film Spy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Spy. Baca juga Sinopsis Film Poltergeist. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts