Sinopsis Film The Notebook 2004

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Notebook (2004) – Kalau kalian ngaku sebagai pecinta film romance tapi belum pernah menonton film ini berarti anda belum layak disebut pecinta romance. The Notebook merupakan film yang mengadaptasi novel karya Nicholas Sparks berjudul sama, The Notebook menggambarkan kesetiaan cinta yang bertahan sampai lanjut usia. Dari permulaan, film sudah terasa nuansa romantisnya. Banyak scene-scene dengan latar belakang keindahan alam seperti matahari terbenam atau danau dengan angsa-angsa putih. Cerita berawal dari Duke (James Garner) yang merupakan seorang pasien di rumah jompo, bersama dengan Allie (Gena Rowland), yang menderita dementia dan tidak bisa mengingat semua masa lalunya. Saat Duke mulai bercerita dari sebuah buku catatan, kita akan diberikan flashback kisah tentang percintaan antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams).

Saat pertama kali bertemu dengan Allie, Noah sadar bahwa dia sudah menemukan cinta sejatinya. Ia tergila-gila dengan kecantikan Allie dan suara tawanya yang menyenangkan. Noah melakukan hal-hal yang nekat untuk menggaet hati Allie dan yang paling memorable tentu saat Noah bergelantungan pada bianglala yang sedang dinaiki Allie demi mengenalkan diri.

Akhirnya Alllie mau untuk menerima ajakan Noah buat pergi berdua, kegilaan-kegilaan lain yang cukup romantis terus dilakukan Noah untuk menggaet hati Allie dan tentu ketika Allie mulai luluh masalah baru diberikan agar film tidak mudah ditebak dengan konflik Orang Tua Allie yang tidak suka dengan Noah karena status sosial Noah berasal dari ekonomi rendah, hingga akhirnya keluarga Allie termasuk Allie pindah ke kota lain dan membuat Noah hanya bisa berkomunikasi dengan Allie melalui surat.

Lalu bagaimana akhir kisah percintaan Allie dengan Noah?

Director: Nick Cassavetes
Writers: Jeremy Leven, Jan Sardi dan Nicholas Sparks
Casts: Ryan Gosling, Rachel Mcadams, James Garner dan Gena Rowlands

Trailer Film The Notebook

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Notebook (2004) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Inherent Vice. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts