Sinopsis Film Inherent Vice

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Inherent Vice – Ngomongin film Inherent Vice tentu selain novelnya yang emang udah terkenal banget karena film ini digarap director luar biasa yang filmnya jarang banget ngecewain, setidaknya buat gue sih. Punch Drunk Love, Magnolia, There Will Be Blood adalah 3 karya dari Anderson yang merupakan favorit gue. Tentu saat gue tau doi bakal ngegarap Inherent Vice ekspektasi gue tinggi terhadap film ini. Pada film ini Anderson kembali mengajak Joaquin Phoenix untuk memerankan salah satu karakter utamanya.

Film ini sendiri menceritakan tentang pengkhianatan yang terjadi di Los Angeles dan melihat informasi yang gue dapet dari IMDB film ini masuk ke dalam prediksi oscar untuk kategori best picture, jadi udah terujilah bagaimana kualitas Inherent Vice. Film ini kabarnya akan mulai ditayangkan serentak pada 12 Desember, tapi sedihnya masih belum pasti bakal tayang atau tidak di bioskop Indonesia.

Director: Paul Thomas Anderson
Writers: Paul Thomas Anderson (Screenplay) dan Thomas Pynchon (Novel)
Casts: Josh Brolin, Benicio Del Toro, Owen Wilson, Jena Malone dan Joaquin Phoenix.

Trailer Film Inherent Vice

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Inherent Vice yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Left Behind. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts