Sinopsis Film A Most Violent Year 2014

Posted by


Sinopsis Film A Most Violent Year 2014 – Setelah melihat daftar nominasi Golden Globe, gue agak sedikit kaget ketika nama Jessica Chastain masuk ke dalam nominasi tapi bukanlah merupakan perannya dalam Interstellar melainkan A Most Violent Year. Film ini sendiri kabarnya akan mulai dirilis pada akhir Desember, untuk negara kita mungkin akan tertunda sampai awal Tahun 2015. A Most Violent Year merupakan film yang bergenre Thriller Drama, tetapi juga terdapat bumbu romance di dalamnya.

Sinopsis A Most Violent Year ini bercerita tentang sebuah drama kejahatan pada kota mega politan New York City Amerika Serikat. Latar pada film A Most Violent Year ini menggunakan musim dingin pada tahun 1981. Pada tahun 1981 diceritakan New York City memiliki stastik kejahatan paling kejam dalam sejarah. Satu keluarga imigran berusaha memulai kehidupan baru di New York demi untuk memperlancar dan melebarkan sayap bisnisnya. Namun, semua itu mulai musnah ketika kekerasan, kerusakan dan korupsi menyeret mereka dan semakin lama menghancurkan semua yang telah dia bangun ini di kota New York.

Director: J.C. Chandor
Writer: J.C. Chandor (screenplay)
Casts: Oscar Isaac, Jessica Chastain, David Oyelowo

Trailer Film A Most Violent Year

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film A Most Violent Year 2014 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Blackhat. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts