Sinopsis Film Inside Out 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Inside Out 2015 - Disney Pixar kembali akan merilis film di tahun depan dengan judul Inside Out dari sutradara Pete Docter (Up, Monster, Inc.) dan Ronaldo Del Carmen, Inside Out merupakan film yang mengeksplorasi dunia batin seorang gadis berusia 11 tahun yaitu Riley Anderson (Kaitlyn Dias), dimana dia kehilangan personifikasi emosinya. Ketika Riley tinggal di rumahnya Midwest, sehingga ayahnya bisa mengambil pekerjaan baru di San Francisco, maka Fear (Bill Hader), Sadness (Phyllis Smith), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Joy (Amy Poehler) mencoba membantunya untuk mengatasi perubahan yang mendadak.

Riley yang tercerabut dari kehidupannya di Midwest ketika ayahnya (Kyle MacLachlan) memulai pekerjaan baru di San Francisco. Seperti kita semua, Riley dipandu oleh emosinya - Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Sadness (Phyllis Smith). Emosi hidup di Headquarters, pusat kontrol dalam pikiran Riley, di mana mereka membantu menyarankan dia melalui kehidupan sehari-hari. Sebagai Riley dan juga emosinya, dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco, gejolak terjadi kemudian di Headquarters. Selain Joy, emosi utama dan paling penting adalah Riley, yang mencoba untuk menjaga hal-hal positif, emosi konflik tentang bagaimana cara terbaik untuk menavigasi kota baru, rumah dan sekolah. Film Inside Out akan mulai rilis pada 19 Juni 2015.

Directors: Pete Docter, Ronaldo De Carmen
Writers: Michael Arndt, Pete Docter
Casts: Diana Lane (Voice), Kyle Maclachlan (Voice), Amy Poehler ( Voice), Bill Hader (voice)
IMDB

Trailer Film Inside Out 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Inside Out 2015. Baca juga Sinopsis Film A Most Violent Year. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts