Sinopsis Film Magic In The Moonlight (2014)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Magic In The Moonlight (2014) – Kehebatan Woody Allen dalam membuat film emang gak perlu dipertanyakan lagi, meski udah sangat tua tapi dia tetep produktif berkarya, setelah tahun lalu menghadirkan Blue Jasmine yang sukses membuat Cate Blanchett meraih Oscar. Tahun ini Woody mengajak Collin Firth dan Emma Stone untuk berperan dalam Magic In The Moonlight. Film yang diproduksi oleh Letty Aronson, Stephen Tenenbaum dan Edward Walson ini menceritakan tentang seorang Englishman yang didatangkan untuk membantu membuka kedok penipuan. Komplikasi pribadi dan profesional terjadi. Film ini diatur di bagian selatan Perancis pada tahun 1920 dengan latar belakang rumah-rumah orang kaya, Côte d'Azur, jazz joints dan tempat-tempat modis untuk orang kaya dari Jazz Age.

Film komedi romantis ini menampilkan kostum, pemandangan dan suasana pada tahun 1920-an di Perancis. Selain itu gue mengharapkan Woody Allen tetap memberikan konflik yang dekat agar semakin terasa seperti Annie Hall yang sangat luar biasa.

Director: Woody Allen
Writer: Woody Allen
Casts: Colin Firth, Emma Stone, Antonia Clarke dan Natasha Andrews

Trailer Film Magic In The Moonlight

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Magic In The Moonlight (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Fim Lets Be Cops. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 00.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts