Sinopsis Film Love, Rosie

Posted by


Sinopsis Film Love, Rosie - Bercerita tentang Alex (Sam Claflin) dan Rosie (Lily Collins) yang telah bersahabat sejak mereka berusia 5 tahun. Persahabatan yang dekat itu bahkan seperti saudara sehingga tak mungkin mereka saling menyuikai satu sama lain. Ketika mereka berusia 18 tahun, tiba saatnya bagi mereka untuk mencintai seseorang. Tapi rasa canggung justru menghalangi kesempatan mereka untuk saling mencintai.

Dengan menghilangnya kesempatan itu, mereka akhirnya memilih jalan dan kehidupan berbeda. Tapi entah mengapa, di waktu, ruang dan benua yang jauh membuat mereka tetap terikat satu sama lain. Mereka kemudian menyadari hal itu, satu-satunya kesempatan adalah menemukan jalan untuk kembali bersama atau semuanya akan terlambat selamanya.

Director : Christian Ditter
Writers : Juliette Towhidi (screenplay), Cecelia Ahern (novel)
Casts: Sam Claflin, Lily Collins, Tamsin Egerton

Trailer Film Love, Rosie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Love, Rosie yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Magic In The Moonlight. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 00.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts