Sinopsis Film Let’s Be Cops (2014)

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/



Sinopsis Film Let’s Be Cops (2014) - Let’s Be Cops adalah sebuah film komedi Amerika yang disutradarai oleh Luke Greenfield dengan bantuan Nicholas Thomas penulis skenario kedua, bercerita tentang Justin (Damon Wayans, Jr.), seorang pembuat video game yang gagal, serta Ryan (Jake Johnson), mantan quarterback di sekolah dulu, terikat sumpah untuk menjadi ‘orang’ di Los Angeles. Dan janji itu diberi deadline hingga mereka berusia 30 tahun. Jika janji itu tak ditunaikan, mereka akan kembali ke udik di Ohio. Nasib buruk lantas menimpa mereka, manakala mobil yang mereka naiki kala keluar dari bar dihantam oleh kendaraan yang dipenuhi orang-orang Albania. Orang-orang tersebut mengintimidasi mereka berdua.

Untuk menyikapi kejadian tersebut, Justin berpura-pura menjadi polisi, namun malah lebih diintimdasi oleh pimpinan orang Albania tersebut. Ide cemerlang muncul dari kepala Ryan kala melihat baju presentasi game milik Justin. Ya, baju polisi yang kemudian dipakai mereka berdua untuk membalas dendam pada geng Albania itu pun berhasil. Bahkan, ketika banyak orang menghormati mereka berdua, baju polisi itu tak mereka lepas begitu saja.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Saat kembali ke rumah, baju polisi itu ternyata pantas dipakai dan mereka nyaman dengan itu. Bahkan Justin mendekati Josie (Nina Dobrev), seorang pelayan restoran yang ia taksir. Ryan pun memutuskan untuk melanjutkan kebohongan tersebut. Ia mempelajarai prosedur dan membeli mobil polisi bekas, memodifikasinya dengan benda-benda khas polisi yang asli. Justin pun sepakat, karena hanya dengan berperan seagai polisi, ia bisa dekat dengan Josie.

Dengan berperan sebagai polisi, Ryan berupaya membalas dendam kepada gang Albania yang pernah menabrak mobilnya. Namun dalam penyamarannya, Ryan dan Justin justru mendapat kontak dari petugas polisi yang asli, Segars (Rob Riggle). Kejaadian tersebut membuat Justin terkejut karena takut akan terbongkarnya penyamaran itu. Ia berniat untuk pensiun, namun urung karena sebuah telepon dari Josie yang mengabarkan ia sering dikasari di tempat kerjanya oleh Mossi Kasic (James D’Arcy), yang ternyata pimpinan gang Albania tersebut.

Director: Luke Greenfield
Writers: Luke Greenfield, Nicholas Thomas
Casts: Jake John, Rob Riggle dan Damon Wayans

Trailer Film Lets Be Cops

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Let’s Be Cops (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Spare Parts. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 23.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts