Sinopsis Film Left Behind

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Left Behind – Film yang diangkat dari novel berjudul sama dengan filmnya ini memang sedikit berbau agama Kristen karena kabarnya novelnya terinspirasi dari injil Left Behind, film ini bercerita tentang Seorang wanita bernama Chloe Steele baru saja tiba di bandara untuk pulang ke rumahnya, bertemu dengan pria bernama Buck di bandara. Buck berusaha mendekati Chloe, yang mengatakan sedang menunggu ayahnya. Ternyata, ayah Chloe adalah sang pilot pesawat yang akan ditumpangi Chloe. Pilot tersebut bernama Rayford Steele. 

Sementara Chloe akan pergi ke bandara menemui ibunya yang sudah lama tak dijumpainya. Pesawat yang dikemudikan oleh Rayford pun akhirnya mulai terbang. Saat sudah berada di angkasa, tiba-tiba terjadi guncangan. Para penumpang sontak kaget dan berteriak histeris karena banyak penumpang yang menghilang dan hanya meninggalkan baju. Buck yang merupakan seorang jurnalis berusaha merekam kejadian aneh tersebut. Sementara Rayford kembali ke bilik pesawat untuk melihat keadaan para penumpangnya. Dan yang bikin semakin kaget ternyata kopilot pun ikut menghilang.

Rayford berjuang untuk mendaratkan pesawatnya. Berulang kali pesawat tersebut nyaris menabrak pesawat lain yang pilotnya menghilang, ketika ingin mendaratkanpun terasa sulit mencari bandara kosong, karena dipenuhi oleh bangkai pesawat yang jatuh. Lalu sebenarnya apa yang menyebabkan orang-orang tersebut menghilang?

Director: Vic Armstrong
Writers: Paul LaLonde, John Patus
Casts: Nicolas Cage, Cassai, Thomson dan Chad Michael Murray

Trailer Film Left Behind

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Left Behind yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Interview. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.00

1 komentar:

  1. makanya cari tau apa yang dimaksud "left behind".
    biar saya permudah, cari tau tentang "rapture" atau "pengangkatan".

    BalasHapus

Popular Posts