Sinopsis Film By The Gun

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film By The Gun 2014 - Film By The Gun disutradarai oleh James Mottern dan akan mulai rilis pada 5 Desember 2014. Film ini juga dibintangi oleh Ben Barnes, Harvey Keitel, Toby Jones, Kenny Wormald dan Leighton Meester. Jadi ceritanya gangster bernama Nick Tortano (Ben Barnes) jatuh cinta dengan bartender lokal Ali Matazano (Leighton Meester) yang menyadari bahwa impian seumur hidupnya menjadi seorang made guy tidak sepadan dengan risikonya.

Nick Tortano (Ben Barnes) adalah seorang penjahat ambisius dari jalan-jalan atau streets di Boston. Setelah bertahun-tahun bekerja dan mengidolakan gangster Italia, dia akhirnya membuktikan kemampuan dirinya untuk menjadi manusia kepada bosnya, tetapi sekali dia masuk kedalam Mafia, Nick bertentangan dengan penghasil uang untuk Mafia yang berakhir dengan baku tembak berdarah di jalanan Boston.

Bagi yang menggemari film berlatar gangster tentu harus menonton film ini dan pastinya kalau ada film dengan tema gangster akan dibanding-bandingkan dengan sebuah mahakarya film yaitu The Godfather.

Director: James Mottern
Writer: Emilio Mauro
Casts: Tully Banta-Cain, Ben Barnes, Paul Ben-Victor dan William Bloomfield.

Trailer Film By The Gun

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film By The Gun 2014 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Jane Got A Gun. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts