Sinopsis Film Ex Machina 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2014/12/sinopsis-film-ex-machina-2015.html

Sinopsis Film Ex Machina 2015 – Film dengan tema fantasy tengah marak memang, seperti film satu ini yang berjudul Ex-Machine. Caleb Smith (Domhnall Gleeson) adalah seorang programmer muda pada internet-search raksasa yang memenangkan kompetisi dengan menghabiskan waktunya selama seminggu di private mountain estate dan seorang CEO perusahaan yang brilian yaitu Nathan Bateman (Oscar Isaac).

Setelah kedatangannya, Caleb belajar bahwa Nathan telah memilih dia untuk menjadi komponen manusia dalam Turing Test-charging-nya dengan mengevaluasi kemampuan, dan akhirnya pada kesadaran, juga percobaan terbaru Nathan dalam membuat kecerdasan buatan. Yang dijadikan experiment adalah Ava (Alicia Vikander), sebuah hati A.I, emosional intelijen yang terbukti lebih canggih, menggoda dan lebih menipu daripada dua orang yang punya imajinasi.Melihat premisnya agak sedikit mirip dengan Transcendence.

Director: Alex Garland
Writer: Alex Garland
Casts: Oscar Isaac, Domnhall Gleeson, Alicia Vikander dan Chelsea Li

Trailer Film Ex-Machine

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ex Machina 2015. Baca juga Sinopsis Film Desert Dancer. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts