Sinopsis Film Goosebumps 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Goosebumps 2015 - Bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan minette) yang pindah ke sebuah kota kecil di Greenland, Maryland. Di sana ia kemudian bertemu dengan tetangganya yang bernama Hannah (Odeya Rush). Sedangkan ayah Hannah, RL Stine (Jack Black), menulis cerita tentang Goosebumps dan membuat semua hantu serta monster terkurung dalam bukunya.

Suatu saat Zach secara tak sengaja melepaskan hantu dan monster dari buku cerita tersebut, hal ini membuat Zach, Hannah dan Stine harus membentuk tim untuk menangkap kembali monster tersebut ke tempat asalnya secara cepat karena kalau sampai terlambat akan menimbulkan bahaya. Tenang, meski mempunyai judul merinding dan terdapat hantu di dalam premisnya, Filmini bukan merupakan Film horor tapi lebih mengarah ke unsur komedi.

Director: Rob Letterman
Writers: Scott Alexander (screenplay), Carl Ellsworth (screenplay)
Casts: Odeya Rush, Jillian Bell, Jack Black

Trailer Film Goosebumps

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Goosebumps 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Zero Motivation. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts