Sinopsis Film Supernova 2014

Posted by

Sinopsis dan Nama Pemain Film Supernova
Sinopsis dan Jalan Cerita Film Supernova


Sinopsis dan Nama Pemain Film Supernova - Supernova mungkin menjadi penutup yang sangat apik di tahun ini bagi perfilman Indonesia. Melihat trailer dan dibalik layarnya terdapat nama Rizal Mantovani udah bikin berekspektasi besar terhadap film ini.

Supernova sendiri mempunyai cerita diawal dengan sebuah pesta di rumah mewah mempertemukan Reuben dan Dimas, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Washington D.C. Amerika. Malam itu keduanya berjanji bahwa suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, yang mengisahkan tentang Kesatria Puteri dan Bintang Jatuh. Sementara itu di Jakarta, tepatnya pada kantor eksekuti terjadi wawancara antara pengusaha kaya raya bernama Ferre dengan Rana yang merupakan pemimpin redaksi majalah.

Wawancara tersebut terasa spesial karena mereka membahas segala hal seperti cinta dan pengorbanan, rasa kagum mulai muncul antar mereka berdua dan akhirnya cinta terlarang gak bisa dihindarkan. Karena sebenarnya Rana telah mempunyai suami. Di sisi lain, Diva, seorang model papan atas tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. Dengan segala kekacauan dan keteraturan semesta, dibawah malam penuh bintang dan seperti bintang jatuh.


Sinopsis dan Nama Pemain Film Supernova

Kehadiran Diva terasa aneh karena ternyata selama ini Diva tinggal di cluster yang sama dengan Ferre, Reuben, Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva akhirnya bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah suasana yang romantis, hangat, puitis, agresif dan fenomenal bernama supernova. Melihat sinopsisnya mungkin terasa njelimet dan bikin penonton yang tadinya mengira ini film romance ringan skeptis, tapi menurut admin disitulah kenikmatannya, film Indonesia harus lebih berani mencoba membuat cerita yang berat, soundtrack lagu di film ini juga sangat baik. Sumber : Wikipedia

Produser : Sunil Soraya
Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain : Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud, Amanda Zevannya
Jadwal Tayang : 11 Desember 2014 

Trailer Film Supernova

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Supernova. Baca juga Sinopsis Film The Pyramid. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts