Sinopsis Film The Pyramid

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Pyramid - Melihat judulnya pasti kita langsung bertanya-tanya tentang apa sih ini film, apa bakal ngebahas tentang piramida? Nah buat yang penasaran langsung akan gue berikan informasinya. Film yang dibintangi Ashley Hinshaw, Denis O'Hare dan James Buckley ini menceritakan tentang sebuah tim arkeolog AS yang hilang di catacombs gelap dan tak ada ujungnya tepatnya berada di piramida kuno yang letaknya terkubur dalem di bawah gurun Mesir. Keajaiban kuno dahulu ada yang pernah menjelajah piramida panjang terkutuk tersebut untuk mengungkap rahasianya. Sebuah tim arkeolog AS mendapatkan lebih dari yang mereka tawarkan ketika mereka menggali dan menemukan sebuah piramida yang hilang di gurun Mesir tersebut.

Namun ternyata eh ternyata mereka malah terperangkap di ruang yang mencekik, ketika mereka membuka rahasia mengerikan yang terkubur di dalam. Karena putus asa tidak menemukan jalan keluar, hal-hal buruk yang mereka lakukan justru membuat keadaan semakin memburuk dan tidak hanya terjebak ada yang sedang mengintai dan memburu mereka. Sekilas premis yang dihadirkan The Pyramid mirip dengan The Maze Runner, semoga saja The Pyramid bisa menyaingi The Maze Runner yang sukses menghadirkan tontonan seru dan menegangkan.

Genre: Horror
Sutradara: Gregor Levasseur
Penulis Skenario: Daniel Meersand, Nick Simon
Pemain: Ashley Hinshaw, Denis O’Hare, James Buckley, Daniel Amerman
Tanggal Rilis: 05 Desember 2014

Trailer Film The Pyramid

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Pyramid yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Imitation Game. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts