Sinopsis Film Selma

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Selma - Paramount Pictures telah merilis trailer Film Selma yang disutradarai oleh Ava Duvernay. Film ini menceritakan kisah biografi dari Martin Luther King, Jr. Pada film ini David Oyelowo berperan sebagai Dr. King (Martin Luther King Jr.). Para cast pemain selain David Oyelowo terdiri dari Tom Wilkinson, Carmen Ejogo, Andre Holland, Alessandro Nivola, Dylan Baker, Giovanni Ribisi, Tessa Thompson, Colman Domingo, Stephen Root, Jeremy Strong, Tim Roth, dan Oprah Winfrey. Film Selma akan mulai rilis pada 9 Januari 2015.

Kisah Dr Martin Luther King, Jr. yang merupakan perjuangan bersejarah untuk mengamankan hak suara bagi semua orang dengan kampanye berbahaya juga menakutkan yang memuncak berbentuk epic pawai dari Selma ke Montgomery, Alabama, dan menyebabkan Presiden Johnson menandatangani Voting Rights Act of 1965. Film ini juga menggambarkan tentang Martin Luther King, Lyndon Baines Johnson dan pawai hak-hak sipil yang juga telah mengubah Amerika.

Dr Martin Luther King, Jr adalah seorang pemimpin tanpa kekerasan. Orang-orang dari Ferguson juga mengikuti jalannya. Salah satu hal yang menarik pada Trailer Film Selma adalah bahwa film ini benar-benar menunjukkan kegilaan berbahaya pada orang-orang yang mereka hadapi. Film ini sedikit banyak mengupas rasisme yang dulu kerap terjadi, mirip-mirip biopik Lincoln.

Trailer Film Selma

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Selma yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts