Sinopsis Film Exodus God and Kings

Posted by


Sinopsis Film Exodus God and Kings - Distributor 20th Century Fox mengeluarkan film yang berjudul Exodus: God and Kings, yaitu film adaptasi terbaru dari epic Alkitab (biblical epic), yang akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 12 Desember 2014. Disutradarai oleh Ridley Scott, dengan pemain utama Christian Bale (Moses) dan Joel Edgerton sebagai kakak tiri Ramses II, Egyptian (Mesir). alur cerita film ini mengeksplorasi tentang konflik dan perjuangan antara kedua pemimpin dalam perjuangan Ibrani (Hebrew) untuk kebebasan dari perhambaan Mesir (Egyptian). Seperti diceritakan dalam Kitab Perjanjian Lama film Exodus menceritakan tentang seorang anak yatim piatu Israel bernama Moses, dia dibesarkan oleh keluarga kerajaan Mesir, Musa adalah seorang Ibrani yang diadopsi oleh putri Firaun dan membebaskan bangsa Israel dari perbudakan Mesir. Akhirnya Moses nama sebutan musa lainnya dipilih oleh Allah Ibrani untuk memimpin 600.000 orang Israel yang diperbudak untuk keluar dari Mesir dan mengantarkan mereka ke tanah perjanjian.

Selain Christian Bale Film Exodus: God and Kings 2014 juga dibintangi oleh Aaron Paul yang memerankan sebagai Joshua, John Turturro sebagai Pharoah Seti, Ben Kingsley sebagai Nun, Sigourney Weaver sebagai ibu tiri Moses.

Jenis Film : Drama
Tanggal Rilis : 12 Desember 2014
Distributor : 20th Century Fox
Pemain Utama : Christian Bale, Aaron Paul, Ben Kingsley, John Turturro, Sigourney Weaver Sutradara : Ridley Scott


Trailer Film Exodus God and Kings

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Exodus God and Kings yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts