Sinopsis Film Taken 3

Posted by


Sinopsis Film Taken 3 - Film Taken 3 2015 merupakan sequel dari Taken 2 yang disutradarai oleh Olivier Megaton dan Luc Besson sebagai penulis skenario. Film ini merupakan film thriller, action yang diproduksi oleh studio 20th Century Fox dan kabarnya akan mulai rilis pada tanggal 9 Januari 2015. Liam Neeson masih menjadi bintang utama ditemani Maggie Grace, Forest Whitaker, Famke Janssen. Taken 3 sendiri bercerita tentang pensiunan agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson) yang pernah mengabdi terhadap negaranya dengan setia, tapi sekarang dikejar-kejar oleh mereka. Kali ini dia menjadi buruan setelah dia dijebak dalam suatu pembunuhan.

Penjebakan tersebut bermula dari salah tuduh terhadap pembunuhan yang berlaku dekat dengan rumahnya. Saat dia dikejar oleh inspektur polisi cerdas yaitu Franck Dotzler (Forest Whitaker), Mills menggunakan kemampuan canggih untuk melacak pembunuh yang sebenarnya dan ingin mencari keadilan. Bryan Mills (Neeson) juga dibayangi oleh percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) hingga menempatkan dia di daftar pencarian orang dari para penjahat yang melakukan perbuatan kotor.

Selain itu Bryan Mills juga harus menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA, FBI dan polisi. Untungnya Bryan Mills memiliki set ketrampilan atau skills tertentu untuk membantunya keluar dari kesulitan dan juga untuk melacak para pembunuh yang sebenarnya, menegakkan keadilan dan melindungi satu-satunya hal yang terpenting dalam hidupnya yaitu putrinya Kim (Maggie Grace).

Film ini tentu masih melakukan premis yang serupa dengan dua film sebelumnya, tapi pada sekuel ketiganya ini Bryan Mills lebih diberikan konflik yang rumit dan berat, karena harus melawan penjahat dan polisi secara bersamaan.

Trailer Film Taken 3

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Taken 3 yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts