Sinopsis Film The Imitation Game

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film The Imitation Game


Sinopsis Film The Imitation Game – Bintang Tv Series Sherlock Benedict Cumberbatch menjadi bintang utama dalam film yang diambil dari kisah nyata tentang kriptanalisis legendaris bernama Alan Turing. Kriptanalisis sendiri merupakan suatu ilmu sekaligus seni untuk menjaga kerahasiaan pesan atau secara singkat. Yang berarti cara menjaga privasi saat berkomunikasi. Untuk tujuan tersebut dilakukan enkripsi dan dekripsi terhadap pesan atau dokumen penting yang sifatnya rahasia.

Di Cambridge University, seorang pemuda bernama Alan Turing (Benedict Cumberbatch) menetapkan dirinya sebagai seorang pemikir inovatif dengan teori-teorinya tentang potensi mesin komputasi. Ketika perang antara Inggris dan Jerman pecah, teori-teori ini dipraktekkan dengan luas. Turing dengan mudah melewati tes untuk menjadi anggota kelompok rahasia yang ditugaskan untuk memecahkan kode komunikasi angkatan laut penting Jerman.


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Dalam film menggambarkan kegigihan terhadap waktu dengan tim pemecah kode rahasia tingkat tinggi dari Pemerintah Inggris dan Cypher School di Bletchley Park, dalam hari-hari paling gelap selama Perang Dunia II. Kehebatan Turing membuat komandannya terkesan, komandan doi disini merupakan cewe yaitu Joan Clarke (Keira Knightley), Kedekatan Turing dan Clarke semakin intim hingga akhirnya menikah. Tapi sayangnya Turing adalah seorang gay, berjuang menyembunyikan identitasnya karena pada masa itu gay dianggap ilegal dan dikenakan hukuman yang mengerikan bagi mereka yang melanggarnya. Luar biasa menarik premis yang dihadirkan The Imitation Game, Fantasy dicampur Romance dan juga Drama yang konfliknya terhitung dalem yaitu mengambil tema gay. Patut dinantikan apa Morten Tyldum sebagai director bisa membungkusnya dengan hebat.

Director: Morten Tyldum
Writers: Andrew Hodges (book), Graham Moore (screenplay)
Stars: Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Matthew Goode, Charles Dance, Mark Strong

Trailer Film The Imitation Game

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Imitation Game. Baca juga Sinopsis Film Boyhood. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts