Sinopsis Film Begin Again

Posted by

Sinopsis Film Begin Again

Sinopsis Film Begin Again – Bagi kalian yang ngaku pecinta Adam Levine tentu harus menonton film doi yang berjudul Begin Again. Begin Again sendiri bercerita tentang Gretta (Keira Knightley) dan pacarnya Dave (Adam Levine) dimana mereka adalah kekasih saat di perguruan tinggi dan juga mitra sebagai penulis lagu untuk New York. Adam Levine menjadi bintang rock untuk memainkan bintang yang naik ke big screen atau layar lebar dalam Film Begin Again. film dibuka dengan adegan Dan (Mark Ruffallo) sebagai seorang eksekutif musik alcoholic yang dipecat dari perusahaan rekaman, sementara karakter vokalis Maroon 5 adalah dumping dari pacar seorang penyanyi dan penulis lagu nya, yang diperankan oleh Keira Knightley (Greta), yaitu segera setelah mereka tiba di New York City untuk mengejar karir musik mereka bersama-sama.

Sinopsis Film Begin Again

Kita bisa melihat bahwa Adam Levine dalam film ini memerankan peran yang terlihat alami atau naturally, terlihat seksi saat bernyanyi melantunkan lagu di atas panggung pada sebuah studio dan menerima penghargaan. Kita juga bisa melihat bahwa dia mencoba untuk mendapatkan gadisnya kembali saat dia mulai menjadi bintang. Dengan tagline dapatkah lagu menyelamatkan hidupmu, begin again menjadi drama mengenai musik yang asik buat ditonton.

Trailer Film Begin Again

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Begin Again. Baca juga Sinopsis Film Project Almanac. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. (IMDB)


Blog, Updated at: 10.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts