Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas – Harus diakui semenjak era film horor plus plus, perfilman Indonesia mulai membaik dan selain Supernova penutup tahun 2014 ada satu karya lagi yang tidak boleh dilewatkan yaitu Pendekar Tongkat Emas. Pendekar Tongkat Emas dibintangi Nicholas Saputra, Tara Basro dan Eva Celia. Film ini kabarnya akan tayang di Bioskop pada tanggal 18 Desember 2014.

Bagi yang berminat untuk nonton, mari cek dulu informasi sinopsinya. Pendekar Tongkat Emas bercerita tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan. Cempaka, seorang guru silat melatih para muridnya untuk menggunakan silat bukan sebagai alat membunuh tetapi menjadi pendekar yang memiliki tujuan. Suatu ketika, para murid Cempaka harus berkompetisi untuk mendapatkan sebuah tongkat emas yang dimilikinya. Dalam kompetisi ini mereka akan berusaha dan menunjukkan berbagai hal yang sudah mereka pelajari selama ini. Dan tiba-tiba Tongkat Emas itu menghilang.

Sutradara: Ifa Isfansyah
Producer: Mira Lesmana, Riri Riza
Casts: Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Eva Celia, Christine Hakim, Tara Basro


Trailer Film Pendekar Tongkat Emas

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas. Baca juga sinopsis Film Theory of Everything. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts