Sinopsis Film The Theory of Everything

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Theory of Everything – Sinopsis yang akan gue berikan kali ini berjudul The Theory everything. Film garapan James Marsh yang dibintangi oleh Eddie Redmayne, David Thewlis dan Maxine Peake ini menceritakan tentang Stephen Hawking, The Theory Everything bercerita mengenai kisah cinta luar biasa dari salah satu pemikir teori hidup terbesar di dunia. Menceritakan tentang astro fisikawan terkenal bernama Stephen Hawking yang telah jatuh hati kepada seorang gadis sesama mahasiswa di Universitas Cambridge yaitu Jane Wide (Felicity Jones). Setelah seorang pria muda yang sehat dan aktif yaitu Hawking yang saat ini di diagnosis mengalami sebuah penyakit pada usia 21 tahun. Sejak itu jane merasa kasihan dan membantu merawat hawking yang kala itu sedang berjuang tanpa lelah melawan penyakit yang dideritanya selama ini, jane yang merawat dan membantu hawking dari penyakitnya tiba – tiba timbul rasa cinta dari hawking kepada jane dan di situlah jane dan hawking menjali sebuah hubungan yang romantis.

Lalu kemudian datang seorang teman hawking bernama Stephen embarks, stephan yang ingin membantu ambisius tentang karya yang paling ilmiah (scientific work) yaitu mempelajari hal yang dimiliki dengan sedikit waktu yang sangat berharga. Bersama-sama mereka menentang kemungkinan yang tidak mungkin, terobosan baru dalam ilmu kedokteran dan juga ilmu pengetahuan untuk mencapai lebih dari yang pernah mereka impikan.

Trailer Film The Theory of Everything

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Theory of Everything yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis film Jurassic World. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 11.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts