Sinopsis Film Cake

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Cake – Jennifer Aniston akan bermain dalam film drama, yang kalau melihat premisnya sangat menyentuh. Film Cake bercerita tentang seorang wanita yang depresi sehingga mengasingkan diri dari segala hal termasuk dari orang-orang yang ia kenal, Claire (Jennifer Aniston). Ia lalu mencoba memasuki sebuah kelompok sharing untuk mengobati dirinya. Dalam kelompok itu, Claire tertarik untuk mengenal seorang wanita yang menderita sebuah penyakit kronis.

Claire kemudian mengetahui kebenaran yang diderita sang wanita, hingga membuat dirinya cukup terkejut. Claire yang merasa dirinya satu-satunya orang yang paling menderita dan ingin bunuh diri mendadak menyadari, bahwa wanita tersebut memiliki tragedi yang lebih menyakitkan dari apa yang ia rasakan selama ini. Film ini mempunya masalah yang sebenarnya deket banget dengan kehidupan kita masing-masing, ketika mempunyai masalah kadang kita seperti merasa orang paling tersiksa padahal banyak orang yang punya penderitaan lebih dari kita.

Director : Daniel Barnz
Writer : Patrick Tobin (screenplay)
Casts : Jennifer Aniston, Anna Kendrick, Britt Robertson

Trailer Film Cake

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Cake yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts