Sinopsis Film Gone Girl

Posted by

Sinopsis Film Gone Girl


Sinopsis Film Gone Girl – Mungkin agak telat iya gue baru memberikan informasi sinopsis film ini sekarang, tapi lebih baik terlambat bukan daripada tidak sama sekali. Gone Girl 8 minggu berturut-turut tidak pernah keluar Top chart Box Office berdasarkan informasi yang gue peroleh dari BoxofficeMojo, sayang film garapan David Fincher ini gak tayang di bioskop tanah air karena terkena masalah sensor padahal banyak sekali movie holic negara kita yang merupakan penggermar karya dari Fincher termasuk gue. Gue belom pernah dikecewain ama Fincher dengan film-filmnya seperti Se7en, Girl With Dragon Tattoo, Curious Case Benjamin Button, The Social Network dan lainnya.

Oke sekian perkenalan akan David Fincher sekarang mari kita masuk ke pembahasan awal mengenai Gone Girl. Film ini digarap berdasarkan buku terlaris global novel karya Gillian Flynn. Gone Girl bercerita tentang kisah Nick Dunne (Ben Affleck) dan pernikahan yang sulit dengan Amy Dunne (Rosamund Pike). Nick yang merupakan mantan wartawan kehilangan pekerjaan karena perampingan karyawan. Dalam keadaan pikiran yang agak putus asa dia dan istrinya berpindah dari New York ke kota kecil Midwestern di North Carthage, Missouri tempat asal Nick. Di sana dia membuka sebuah bar. Bar yang menyediakan kehidupan untuk orang layak, tapi pernikahan Nick menjadi lebih disfungsional. Amy mencintai hidupnya di New York dan membenci dirinya yang diangganggap berjiwa "McMansion" di tempat yang disewanya tersebut.


Pada hari ulang tahun pernikahannya yang kelima, Amy hilang tanpa alasan yang jelas. Ternyata setelah melihat segala bukti, tersangka akan menghilannya Amy justru mengarah kepada Nick. Nick berusaha untuk mengungkap apa sebenarnya yang terjadi dengan istrinya dan mencoba untuk menjelaskan kalau dia tidak bersalah. Melihat premisnya film ini tipikal thriller ala David Fincher banget, bagi yang menyukai Thriller kriminal yang penuh teka-teki Gone Girl harus segera masuk list untuk kalian tonton.

Sutradara: David Fincher
Genre: Thriller, Drama
Cast: Ben Affleck, Rosamund Pike, Tyler Perry, Neil Patrick Harris, Emily Ratajkowski

Trailer Film Gone Girl

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Gone Girl yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Camp X-Ray. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts