Sinopsis Film The Giver

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film The Giver

Sinopsis Film The GiverTaylor Swift mulai merambah dunia peran, meski tidak menjadi peran utama tapi cukup untuk membuat penasaran menantikan film The Giver. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel laris karya Lois Lowry. Film ini disutradarai oleh Phillip Noyce, selain Taylor Swift banyak bintang besar hollywod yang terlibat seperti Jeff Bridges, Meryl Streep dan Katie Holmes.

The Giver sendiri bercerita mengenai kehidupan Jonas (Brenton Thwaites) nampak sangat sempurna. Semuanya berada di bawah kendali. Tidak ada perang atau takut sakit. Tidak ada pilihan bahwa setiap orang diberikan sebuah peran dalam masyarakat. Ketika Jonas berusia 12 tahun dia dikhususkan untuk menerima pelatihan khusus dari The Giver atau Receiver of Memories oleh masyarakat. Dia masuk ke dalam pelatihan dengan seorang pria tua yang disebut The Giver. Dari the Giver, Jonas belajar tentang rasa sakit, kesedihan, perang dan semua kebenaran tentang ketidak-bahagiaan dari dunia nyata.

Seorang The Giver yang sendirian dan memegang kenangan dari rasa sakit dan kepuasan hidup. Dia segera menyadari bahwa masyarakatnya adalah palsu. Dihadapkan dengan kenyataan ini, Jonas menghadapi pilihan yang sulit tentang kehidupannya sendiri, juga masa depannya. Mengingat tugas hidupnya pada peringatan Ceremony of Twelve, Jonas menjadi penerima kenangan bersama yang hanya satu-satunya di masyarakat, dan menemukan kebenaran yang mengerikan tentang masyarakat di mana dia tinggal.

Melihat premisnya film ini seperti mencoba untuk memberikan satir tentang kehidupan palsu dan memberikan arti mengenai semua rasa yang coba digali melalui penderitaan dan sakit. Bagi yang suka film dengan tema fantasy bisa mencoba film satu ini.

Trailer Film The Giver

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Giver yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Gone Girl. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts