Sinopsis Film Exists

Posted by

Sinopsis Film Exists

Sinopsis Film Exists (2014) – Kalau kalian merasa dikecewakan oleh beberapa film horor tahun ini seperti Annabelle, Jessabelle dan Ouija yang serba nanggung. Film berikut ini mungkin bisa menjadi penawar luka kalian. Exists bercerita tentang lima orang sahabat yang ingin melakukan liburan musim panas dengan berkemah di Texas. Keinginan mereka untuk bersenang-senang harus terhenti ketika terdapat sebuah kecelakaan di tempat yang sangat gelap dan sunyi.

Mereka menemukan sebuah pondok kayu di tengah hutan dan memutuskan untuk bermalam disana. Ketika pagi hari, mereka sadar bahwa mereka telah diawasi oleh seekor hewan mitos yang menakutkan di tempat tersebut. Pada akhirnya mereka berlima harus berusaha untuk bisa keluar dari hutan dan menyelamatkan diri dari hewan 'buas' dan aneh pembunuh manusia tersebut. Sebuah film low budget yang cukup menyenangkan untuk bikin deg-degan.

Sutradara: Eduardo Sanchez
Produser: Mark Ordesky, Jane Fleming, Robin Cowie, J. Andrew Jenkins
Penulis Naskah: Jamie Nash
Casts: Brian Steele, Madison Burge, Chris Osborn,, Roger Edwards, Denise Williamson, Samuel Davis

Trailer Film Exists

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Exists (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Giver. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts