Sinopsis Film Before I Go To Sleep

Posted by

Sinopsis Film Before I Go To Sleep

Sinopsis Film Before I Go To Sleep – Mungkin udah sangat sulit sekarang ini untuk melihat film dengan tema original, bukan karena directornya tidak kreatif tapi sudah hampir semua tema film digarap, oleh karena itu ketika melihat film baru rilis pasti pernah menemukan film yang sedikit mirip dari segi premisnya, begitupun ketika melihat trailer film Before I Go To Sleep yang dirilis dari Studio Canal UK ini mirip dengan premis 50 First Date yaitu hilang ingatan jangka pendek. Film yang diambil dari Novel karya S. J. Watson ini dibintangi oleh Nicole Kidman, Colin Firth, Mark Strong, Anne-Marie Duff, Adam Levy dan disutadarai Rowan Joffe.

Before I Go To Sleep bercerita mengenai Christine Lucas (Nicole Kidman) yaitu seorang wanita yang kehilangan ingatannya setiap kali dia bangun tidur, itu terjadi karena kecelakaan traumatis pada masa lalunya, sampai satu hari kebenaran menakutkan baru muncul hingga dia menemukan kekuatan untuk mempertanyakan kepada semua orang di sekitarnya. Lucas mencoba untuk mencari petunjuk mengenai kenapa dia tidak bisa mempertahankan memory dan sedikit demi sedikit akan mengungkap misteri gelap yang terjadi.

Film ini bukan film untuk sebagian orang apalagi yang takut dengan suasana menegangkan, tapi buat gue pribadi yang suka dengan film thriller teka-teki sangat menantikan ketegangan yang akan diberikan Rowan Joffe lewat Before I Go To Sleep.

Trailer Film Before I Go To Sleep

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Before I Go To Sleep yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Begin Again. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts