Sinopsis Lonceng Cinta 7 Oktober Episode 33 ANTV

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 7 Oktober Episode 33 - Menceritakan tentang Mital bertanya Raj mengapa gak lulus proyek papa nya pembangun teman. Raj mengatakan itu ilegal, jadi ia tidak. ia mengatakan ia memberi 3 flat di gedung untuk itu. Raj mengatakan ia memiliki reputasi di pasar dan gak bisa kehilangan itu. ia mengatakan karena itu, pembangun yang mengganggu papa nya. Raj mengatakan ia akan meminjam uang dari pembangun, sehingga pembangun yang mengganggunya. Istrinya mulai berjuang dengannya dan mengatakan ia gak bisa hidup damai setelah menikahinya. Raj meminta ia untuk meninggalkannya kemudian. Dadi mendengar percakapan mereka,

Sinopsis Lonceng Cinta 7 Oktober Episode 33 ANTV

Meminta mereka untuk menghentikan pertempuran dan belajar dari Abhi dan pragya yang saling mencintai begitu besar dan memiliki saling pengertian. Mitali mengatakan ia gak tahu bagaimana mereka hidup dan mengatakan mereka gak pergi bulan madu ke shimla yang berada di Mumbai, Abhi sibuk dengan konser dan meminta ia untuk pergi dan menonton saluran TV. Suresh panggilan teman dari temannya dan teleponnya mati. ia melihat telepon Rachna dan mencoba menghubunginya, namun melihat pesan Akash meminta Rachna untuk bertemu di sebuah hotel. ia pikir Akash mencoba untuk menyakiti Rachna lagi dan ia akan memberinya pelajaran kali ini, ia akan meminta Rachna juga apa yang ia butuhkan. teman Bulbul ini bertanya kepadanya tentang pragya. ia melihat Suresh disana dan mengatakan temannya didi dan Jiju menikmati bulan madu mereka di Shimla dan juga akan pergi ke Swiss berikutnya. Daadi melihat Abhi dengan fan-nya, memeluk dan mencium saluran berita dan mendapat sedih.

Suresh datang ke hotel dan melihat pragya di kamar hotel. ia pikir mengapa Bulbul berbohong tentang pragya dan berpikir untuk menemukan kebenaran. ia menyebut pragya yang memintanya agar ia gak harus meneleponnya. Suresh mengatakan ia tahu itu, tetapi ketika ia mendengar ia telah pergi ke Shimla dengan Abhi, ia berpikir untuk menelepon dan bertanya bagaimana Shimla. Pragya mengatakan sangat indah dan ia menikmati banyak dengan Abhi. Suresh berpikir kenapa ia berbohong, mengatakan pragya ia senang mendengar itu dan meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Pragya mendapat sedih mendengar itu. ia merasakan kehadiran Suresh disana dan keluar dari kamar untuk memeriksa, namun Suresh bersembunyi. Suresh berpikir tentang kebenaran pragya sekarang, namun kemudian ia akan merasa bersalah jika ia bertemu sekarang. ia pikir Abhi melakukan hal yang sama bahwa Akash lakukan untuk Rachna, seluruh keluarga seperti itu. Pragya berpikir ia akan menikmati bulan madu tanpa Abhi. Abhi bertanya Tanu apakah ia percaya padanya sekarang. ia mengatakan ya. ia mengatakan ia merasa buruk tentang pragya melihat wajah polos, namun ketika ia ingat Aaliya dalam kesulitan karena dia, ia berpikir merusak hidupnya. ia mengatakan ia akan menghukum pragya dengan menjaga dirinya sendiri. Purab mendengar percakapan Abhi dari belakang dan berpikir Bulbul benar, hidup pragya berada dalam kesulitan karena dia.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6 Oktober 2016

Suresh tiba di kamar hotel Akash dan mulai mencari Rachna. Akash mengatakan ia gak datang ke sini. Suresh memegang kerah dan bertanya di mana adiknya. Madhavi menyebutnya dan menginformasikan bahwa Rachna datang kembali ke rumah. ia memperingatkan Akash untuk gak menemui adiknya lagi dan pergi dari sana. Polisi mulai mencari Hotel tempat untuk peddlar obat. Obat peddler dan melihat pragya duduk di restoran hotel, membuat ia diperiksa atas tas dan keberadaan obat sebelah kursi pragya sebagai pengganti berbicara dengannya dan ia pergi dari sana. Inspektur melihat tas di samping pragya dan meminta polisi untuk memeriksa. Constable menemukan obat di kantong. Inspektur menangkap pragya dan menyeret ia dari sana. Abhi di van kesombongan dengan Tanu. Tanu meminta ia untuk gak memikirkan pragya. Abhi mengatakan ia berpikir pragya lebih dari dia. Tanu mengatakan ia sedang menunggu kontraknya selesai dan kemudian ia akan menikah dengannya. Daadi datang ke tempat konser dan bertanya tempat anak tentang Abhi yang menunjukkan ia ini Abhi batil van. Daadi berjalan menuju kesombongan van mengenang ia meminta Sarla untuk menikahkan Suresh dan Abhi ini. Pragya meminta inspektur untuk meninggalkan ia karena ia gak bersalah. Inspektur gak mendengarkannya dan mendorong ia ke van. Suresh datang dan permintaan inspektur untuk meninggalkan pragya seperti ia gak bersalah. Inspektur mengatakan jika ia mencoba untuk mengganggunya, ia akan menangkapnya juga dan pergi dengan van. Daadi masuk ke Abhi ini batil van. Abhi sedang Romancing dengan Tanu.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 7 Oktober Episode 33 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts