Sinopsis Lonceng Cinta 6 Oktober Episode 32 ANTV

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 6 Oktober Episode 32 ANTV - Pragya memeluk Sarla dan mulai menangis. Sarla bertanya apa yang terjadi, kalau ada yang mengatakan sesuatu padanya. Pragya gak apa-apa. ia meminta padanya untuk memberitahu, yang lain ia akan berbicara dengan Abhi dan daadi. Pragya mengatakan ia senang di rumah ini, Abhi adalah orang baik, ia punya emosional melihat kalian semua berada di sini, ia hilang tauts Bulbul ini, kekhawatiran mu dan mendapatkan BP tinggi, dll Dadi mengatakan menangis karena Sarla bukan milikmu. Sarla mengatakan kau mengambil napas dan tiba-tiba .. Abhi yang mendengar percakapan mereka mengatakan tiba-tiba ia datang dalam hidupnya dan bertanya apakah ia mengucapkan buruk tentang dia. Sarla mengatakan ia memujinya dan mengatakan pragya sangat bahagia berada di sini, ia mengucapkan terima kasih Daadi dan ia datang dalam kehidupan pragya ini. Abhi mengatakan ia harus berterima kasih kepada mereka dengan baik karena ia gak akan melakukan semua ini tanpa pragya dalam hidupnya. ia memegang tangan pragya dan membawanya dari sana.

Sinopsis Lonceng Cinta 6 Oktober Episode 32 ANTV

Purab bepergian ke dalam mobilnya. ia pikir Bulbul gak berbicara dengannya lagi, ia datang ke sana untuk menjelaskan Bulbul, Abhi mengerti ia dan menikah dengan orang, berharap Aaliya juga memahaminya.

Aaliya dan Abhi merasa tegang bahwa Purab belum sampai. Abhi mendapat panggilan Purab yang menginformasikan bahwa ia terjebak dalam kemacetan lalu lintas dan akan sampai ke sana dalam waktu 3 jam, ia bilang padanya ia ingin sekali bertemu istrinya. Abhi mengatakan bahkan bersemangat untuk membiarkan ia bertemu istrinya. ia memberitahu Aaliya bahwa Purab akan tiba dalam waktu 3 jam. Aaliya mengatakan kita harus
menunggu selama 3 jam untuk bertemu sekarang.

Pragya mendapat panggilan Purab yang meminta pragya untuk menjelaskan kepada Bulbul bahwa gak melakukan kesalahannya dan memilih panggilan-Nya. ia meminta padanya untuk mendengarkan kebenaran yang pertama dan mengatakan Abhi adalah sahabatnya dan ia mengambil janjinya untuk menikahi alya, tetapi ketika ia bertemu Bulbul ia jatuh cinta dengannya dan lanjut mengatakan seluruh kejadian. Pragya mengejutkan mendengar pembicaraannya. Purab meminta ia untuk menjelaskan kepada Bulbul bahwa ia mencintai dirinya. Pragya mengatakan ia tahu segalanya. Purab mengatakan bagaimana ia tahu. Pragya meminta padanya untuk datang ke sini, maka ia akan memberitahukan segalanya. Aaliya melihat pragya berbicara dengan seseorang dan bertanya siapa ia yang berbicara. ia memeriksa ponsel dan melihat jumlah panggilan Purab ini, bertanya apakah ia memanggil Purab ke sini dan mengatakan itu adalah baik jika ia datang ke sini, ia akan tahu kebenaran-nya. Pragya berpikir bagaimana ia akan hidup diantara orang-orang yang membatasi dirinya bahkan kepada seseorang, melihat Sarla dan berpikir ia harus hidup dengan mereka dan Abhi akan menyadari kesalahannya ketika ia akan tahu Purab mencintai Bulbul. Tanu meminta Abhi untuk pergi dan tinggal dengan behanji.


Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Abhi memperkenalkan Kamlaben / Shilpa Shirodkar untuk Abhi dan pragya. Kamlaben memuji Abhi dan mengatakan putrinya adalah penggemar dan mereka menyukai musik rock-nya. ia kemudian memberikan kumkum untuk pragya dan berdoa mereka berdua hidup bersama bahagia. Abhi berpikir yang akan menjelaskan bahwa ia adalah musuh terbesar dari pragya.

Suresh datang mengenakan blazer dan dasi berbakat pragya ini. ia melihat Abhi dan pragya berbicara bersama-sama tersenyum dan berpikir ia salah, mereka berdua terlihat senang, berharap mereka hidup bahagia bersama. Pragya melihat Suresh dan memperkenalkan Abhi kepadanya. Abhi mengatakan ia tahu Suresh, ia orang terhormat. Abhi meminta mereka untuk membawanya dan pergi dari sana. Suresh meminta maaf kepada pragya untuk datang tanpa undangan dan mengatakan setelah melihat mereka bahagia, ia juga sangat senang. ia menyerahkan hadiah dan hendak pergi ketika Bulbul melihat dia. ia bertanya mengapa ia datang ke sini, untuk memeriksa apakah pragya senang, ia mengatakan pragya senang dengan Abhi. Suresh mengatakan ia telah salah padanya. Bulbul mengatakan ia merasa bersalah bahwa tunangan kakaknya jatuh cinta dengannya, namun sekarang ia senang setelah menikah dengan pragya ini. ia meminta padanya untuk keluar dari sini dan gak menunjukkan wajahnya lagi. Suresh sedih pergi dari sana.

Bulbul dan permintaan Purbi Abhi untuk tampil di atas lagunya. Abhi mengatakan gak ada yang melakukan pada pernikahan mereka. Mereka mengatakan itu adalah penerimaan dan meminta Sarla untuk meyakinkan dia. Sarla meminta ia untuk melakukan deminya. Abhi setuju dan mengatakan pragya memiliki menari dengannya. Pragya mengatakan ia gak tahu menari. Abhi mengatakan ia akan mengajarinya dan membawanya ke tahap memegang tangannya. Abhi melakukan pada lagu tere sinyal liye tod taad Ke ... .Dia menyeret pragya dan manhandles sambil menari. Semua orang mendapatkan bahagia melihat tari dan bertepuk tangan mereka. ia mendorong pragya ke tanah dan mengatakan untuk belajar tari, sekali memiliki jatuh ke tanah. Ia menjemputnya lagi, pragya mencoba untuk pergi, namun ia memegang ia lagi dan mulai hidup seadanya lagi. Tanu melihat itu dan meminta temannya jika Abhi menari atau menakutkan nya. Teman mengatakan ia mengambil dendam karena ia gak menikah. Tanu mengatakan menunggu dan menonton, apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Abhi mendorong pragya ke lantai lagi dan menjemputnya. ia membuat ia memakai spesifikasi lagi dan mengatakan ia mencintai 4 matanya.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 6 Oktober Episode 32 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts