Sinopsis dan Nama Pemain Ceritanya C'Edoh

Posted by

Sinopsis dan Nama Pemain Ceritanya C'Edoh - MNCTV akhirnya telah menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul ‘Ceritanya C'Edoh’. Sinetron baru MNCTV tersebut telah mulai tayang pada Senin 3 Oktober 2016 kemarin. Sempat dikabarkan jika sinetron ini akan memiliki judul Wonder Edoh namun akhirnya, sinetron yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB resmi berjudul "Ceritanya C'Edoh".

Sinopsis dan Nama Pemain Ceritanya C'Edoh

Sinopsis Ceritanya C'Edoh menceritakan tentang Ceu Edoh yang berusaha mencari keberadaan anaknya yang telah hilang. Setelah 20 tahun berlalu, Ceu Edoh mendapat kabar tentang anaknya dari Dudung, mantan tetanga di kampungnya yang kini tinggal di Jakarta. Dudung mengabarkan jika anaknya kini berada di Jakarta dibawa oleh mantan suaminya. Padahal Ceu Edoh hanya dimanfaatkan oleh Dudung agar dapat memperoleh uang dari kabar yang telah ia berikan.

Ceu Edoh kemudian berangkat ke Jakarta dengan membawa alamat palsu yang diberikan oleh Dudung. Ketika sedang membeli minuman, Ceu Edoh melihat ada nenek yang dijambret dan tertabrak mobil. Karena tidak ada yang menolong, akhirnya Ceu Edoh menolong nenek tersebut lalu membawanya ke klinik. Nenek yang ditolong tersebut ternyata bernama Risma. Karena merasa berhutang budi, nenek Risma memaksa Ceu Edoh untuk tinggal bersama dirumahnya. Sebelumnya, nenek Risma ini hanya tinggal berdua saja dengan cucunya yang bernama Clarisa.

Nenek Risma meminta Clarisa agar memperkerjakan Edoh di usaha catering keluarga mereka yang dikelola Clarisa. Nenek Clarisa berpesan pada Clarisa bahwa apapun yang akan terjadi, Clarisa harus mempertahankan Ceu Edoh di usaha cateringnya.

Clarisa menjadi sebal terhadap Ceu Edoh karena cemburu, merasa neneknya menjadi perhatian dan lebih sayang ke Ceu Edoh daripada dirinya. Ceu Edoh dijadikan pengantar dan juga sebagai tukang masak di usaha Cateringnya.

Atas permintaan Dalbo yang merupakan seorang penjahat yang haus akan kekuasaan, akhirnya Bad Jay berhasil membuat ramuan manusia super. Sebagai asisten, Sinta takut ramuan itu akan di salah gunakan oleh Dalbo untuk kejahatan. Untuk itu, Sinta menyembunyikan ramuan tersebut kedalam rantang catering. Saat Edoh mengambil rantang kosong tersebut, Ceu Edoh menyangka ramuan tersebut adalah sirup yang dikemas dalam tabung kecil, Ceu Udoh pun meminumnya dan berubahlah Ceu Udoh menjadi manusia yang mempunyai kekuatan super.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Pemain Ceritanya C'Edoh MNCTV
  • Ceu Edoh pemeran Wonder Edoh
  • Ivanka Suwandi pemeran nenek Risma
  • Felicya Angelista pemeran Clarissa
  • Rony Galung pemeran Dalbo
  • Enzy Storia pemeran Shinta
  • Dian Sidik pemeran Prof. BadJay
  • Ajun Perwira pemeran Dude
  • Anzanie Kamilah pemeran Iteung
  • Deden Bagaskara
  • Rita Hamzah

Demikianlah informasi tentang Sinopsis dan Nama Pemain Ceritanya C'Edoh yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts