Sinopsis Gopi 5 Oktober Episode 11 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi Kamis 5 Oktober Episode 11 ANTV - Ahem di kantornya sedang memberi biskuit dan susu pada anak anjing itu. Peon membawa makan siang ia memerintahkan. Ahem berhenti bekerja dan duduk untuk memilikinya. Di sini, di modi bhawan, gopi trima ahem akan makan siangnya atau tidak. Ahem terlalu berpikir aku berharap gopi selesai makan siangnya. Ahem pun memanggil gopi dari darat kantornya. Ketika gopi mengangkat panggilan, anjing berjalan ke ahem dan memutuskan kawat. Ahem menemukan dan mengambil anak anjing dan menempatkan di atas meja.

Sinopsis Gopi 5 Oktober Episode 11 ANTV

Parag dan jigna berbicara dan mereka membahas tentang beberapa pertemuan misteri di malam hari. Rashi dan Koki melihat mereka berbicara. Jigna datang dan duduk di aula. Pintu bel berbunyi, Koki membuka pintu. Ini ahem. ia mencoba untuk berbicara dengan ia tapi Koki berjalan pergi dengan marah dan melakukan beberapa pekerjaan. Ahem pun meminta maaf pada Koki. Koki berteriak pada fasilitas pertemu untuk mengambil pakaian. Jigna mengatakan, silakan Koki memaafkan ahem. Mengapa kau selalu berpikir dunia harus berjalan seperti yang kau inginkan. cukup saja untuk memaafkan ahem. Koki mengatakan, ini adalah masalah keluarga aku dan kau gak terlibat dalam hal ini. Jigna mengatakan, kau gak akan pernah berubah koki. Jigna pun pergi.

Ahem sekali lagi mencoba untuk berbicara dengan Koki. Koki bilang, silakan berhenti akting ini. kamu memberi banyak rasa sakit untuk gopi. Ketika kamu benar-benar merasa bersalah saat kamu meminta aku untuk memaafkan. Koki pun pergi dan marah. Ahem dan jigar saat itu sedang di kamar ahem. Berdua merasa buruk tentang masalah keluarga mereka yang semakin buruk. Gopi lebih mendengar percakapan ini dari luar. Jigar pun memeluk ahem dan keluar. Gopi pun memberhentikan jigar dan menanyakan apakah ahem baik-baik saja. Jigar pun pergi dengan tenang. Pertemu datang di sana. Gopi meminta fasilitas pertemu untuk datang dengan lantai bawah sehingga ia akan mempersiapkan teh hijau untuk ahem.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 1-Terakhir

Saat itu Parag akan menulis sesuatu dan jigna datang di sana. Jigna pun melihat parag, jangan khawatir BIL semuanya akan baik-baik saja. Koko akan mengampuni ahem karena ia adalah anak kesayangan nya. Parag pun mengangguk. Jigna menemukan parag menulis puisi. Jadi Parag membaca puisi itu. Jigna pun terkesan saat membaca puisi itu. Jadi parag mengatakan ia akan mendedikasikan puisi itu padanya. Jigna menutup buku itu lalu tersenyum.

Kemudian Koki datang ke kamarnya. gopi mencoba untuk berbicara tentang ahem. Koki meminta untuk menghentikannya tetapi kemudian ia menyadari bahwa gopi terluka. Koki mengatakan, jangan khawatir gopi. Apapun yang aku lakukan akan menguntungkan kamu di masa depan. Jadi jangan khawatir ibu ada bersama kamu. Koki memberikan wol untuk gopi dan meminta untuk menjahit sweater untuk bayinya. Gopi pun wajahnya memerah dan berkata ok. Koki terlihat pakaian jigna ini di sini jadi ia membawa mereka ke kamarnya. Koki menempatkan pakaian dan menemukan susu parag di sana. ia tampak dan jigna datang. ia menghapus buku dari Koki dan mengatakan ia yang pribadi. Koki meninggalkan marah. Jigna menempatkan kertas puisi di penutup dan menulis nama sameer di atasnya. ia mendapat telepon dari sameer dan ia mengatakan kepadanya bahwa ia akan bertemu besok.

Gopi akan berjalan di dekat kamar mereka dan mendengar suara ahem yang mengatakan untuk berhenti. Gopi meragukan dan membuka pintu. Ahem akan membersihkan anak anjing. Gopi tersenyum padanya. Puppy berjalan ke gopi. Gopi menutup pintu dan berjalan juga. Ahem mengambil anak anjing itu dan mengatakan, sebagai ibu gak suka anak anjing aku terus di dalam ruangan. Seperti itu anak anjing kecil dan ibunya gak dengan dia. Aku membawanya ke kamar. Ahem berkata kepada anjing, lihatlah bagaimana kotornya badanmu ini. Sekarang kamu harus mandi. Gopi pun tersenyum dan membawa sabun dan memberikan kepada ahem. Ahem juga tersenyum dan pergi ke kamar kecil dengan anak anjing itu.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 5 Oktober Episode 11 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts