Sinopsis Gopi 26 Oktober 2016 Episode 31

Posted by

Sinopsis Gopi 26 Oktober 2016 Episode 31 ANTV - Gopi Episode 31 yang tayang pada 26 Oktober 2016 menceritkan tentang Modis pulang dengan gopi.Parag melengkapi karya lukisan dan pergi dari ruang belajar. Rashi datang ke ruang belajar untuk jigar dengan air lemon. Di sana ia menemukan pekerjaan sketsa yang parag sudah dibuat. ia merasa cemburu tentang gopi bahwa ia mungkin mendapatkan semua apresiasi tentang sketsa ini karena ia sudah memberikan ide untuk ahem untuk mengambil bantuan parag karena ia ahli baik dalam lukisan.


Sinopsis Gopi 26 Oktober 2016 Episode 31

Rashi membayangkan situasi yang setiap orang memuji gopi dan bayiny. Sementara menempatkan sketsa marah atas meja lemon tumpahan gelas air pada sketsa. ia akan khawatir dan mencoba untuk menghapus semua air di sketsa. Warna-warna sketsa mendapatkan campuran dan lukisan akan sia-sia. Rashi merasa gugup dan melarikan diri dari sana. Semua menyelesaikan sarapan mereka dan meminta pa…buruk bahwa ia harus sudah diambil dari perawatan sketsa. Semua wanita merasa buruk. Parag daun.

Jigna mengatakan karena hujan ini tidak bisa terjadi. Koki juga meragukan bahwa beberapa hal sudah terjadi. ia menemukan rashi saraf. Semua meninggalkan. Rashi merasa gugup bahwa Koki memiliki keraguan pada diriny. Rashi memanggil URMI dan mengatakan situasi. Urm i tegur Rashi. Rashi mengatakan URMI bahwa kemarin malam ia sudah mengatakan kepada jigar bahwa tidak ada lemon di rumah sehingga ia tidak bisa membuat jus lemon untukny. Dan itulah mengapa tidak ada yang puny keraguan.

Rashi meminta untuk membantuny. Urmi mengatakan untuk membersihkan semua kesalahan yang sudah dilakukan di malam hari. Rashi hang dan pergi ke lantai atas. Rashi menemukan Koki berjalan menuju ruang belajar. Gopi berhenti Koki dan mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan penting dengan dia. Koki berjalan pergi dengan gopi. Rashi bergegas ke ruang belajar.

Gopi mengatakan Koki, kita dapat mengetahui bagaimana hal itu sudah terjadi. namun itu bukan solusi. aku kira dalam 2 jam setiap orang akan datang kembali. Saat ini kami akan meminta papa ji untuk membuat sketsa sekali lagi. kalau Anda mendorong dia, ia pasti bisa melakukan ini ". Rashi pergi untuk belajar kamar dan menemukan seluruh lantai sudah menjadi lengket karena air lemon. ia pergi keluar. Gopi datang ke kamar Koki ini.

Gopi mengatakan parag datang. Jadi kedua mulai bertindak, Koki akan menjelaskan bagaimana membuat sketsa untuk gopi. namun gopi mengatakan ia tidak bisa melakukanny. Parag datang ke sana dan bertany apa yang kamu lakukan? Gopi balasan kita mencoba untuk membuat sketsa lagi namun aku tidak dapat dilakukan. Parag akan membimbing gopi untuk menarik lagi. Koki meminta parag untuk mempersiapkan sketsa sendiri seperti yang sudah dilakukan kemarin.

Dan Ahem dan chirag membutuhkan sketsa mendesak. Parag setuju. Parag akan khawatir bahwa hany ada 1,5 jam tersisa. Gopi mengatakan Anda dapat melakukanny papa ji. Jigna akan membaca koran dan menemukan Samyuktha yang mengatur pernikahan gabungan. ia merasa senang bahwa Samyuktha adalah temanny dan ia melakukan semua pekerjaan yang baik. Jigna panggilan Samyuktha. ia mengajak keluarga modi untuk keterlibatan aniketh ini.

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Gopi 26 Oktober 2016 Episode 31 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts