Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)

Posted by

Sinopsis Film Tropic Thunder - merupakan film bertemakan komedi aksi arahan sutradara kocak Ben Stiller. Dibintangi oleh Ben Stiller, Jack Black, dan Robert Downey Jr. sebagai pemeran utama membuat film ini dinobatkan sebagai film komedi terlaris musim panas 2008. Film Tropic Thunder rilis pada 13 Agustus 2008.

Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)
 
Sinopsis Film Tropic Thunder menceritakan tentang seorang sutradara, Damien Cockburn (Coogan) mengalami kesulitan untuk mengontrol para aktornya yang merupakan bintang-bintang besar masa kini, yakni aktor laga Tugg Speedman (Stiller), aktor komedi Jeff Portnoy (Black), aktor watak pemenang lima Oscar, Kirk Lazarus (Downey Jr.), dan bintang iklan, Alpa Chino (Jackson). Di lain pihak, Damien mendapat tekanan pula dari produsernya Les Grossman (Cruise) untuk segera merampungkan filmnya. Four Leaf (Nolte), penulis buku Tropic Thunder, menyarankan Damien untuk melakukan syuting di tengah rimba sesungguhnya sekaligus untuk melatih mental mereka. Damien lalu membawa para aktornya ke tengah rimba, tanpa disadari para militan lokal mengintai mereka hingga mereka terjebak dalam aksi perang sesungguhnya.

Tropic Thunder merupakan komedi satir yang menggambarkan segala kekonyolan dibalik produksi film Hollywood. Speedman merupakan bintang laga besar namun tidak memiliki bakat akting natural yang karirnya tengah di ujung tanduk. Portnoy merupakan komedian vulgar yang terjerumus obat-obatan. Lazarus adalah aktor watak yang brilyan namun kebablasan, hanya untuk berperan sebagai sersan kulit hitam, ia merubah warna kulitnya melalui operasi. Les Grossman merupakan tipikal produser Hollywood yang memanfaatkan segala situasi untuk meraih profit. Sementara Damien merupakan sineas muda yang tak becus menangani bawahan serta para aktornya, diperlihatkan di awal film ia membuang jutaan dollar secara sia-sia untuk sebuah adegan pemboman besar-besaran. Segala sesuatu tentang Hollywood juga banyak disinggung seperti pemilihan ajang Academy Awards, skandal para bintang, agen, serta lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Double

Judul Film: Tropic Thunder
Genre: Komedi
Sutradara: Ben Stiler
Durasi:107 Menit

Pemain Film Tropic Thunder
  • Ben Stiller sebagai Tugg Speedman (Four Leaf)
  • Jack Black sebagai Jack Portnoy (Fats)
  • Robert Downey Jr. sebagai Kirk Lazarus (Osiris)
  • Brandon T. Jackson sebagai Alpa Chino (Motown)
  • Jack Baruchel sebagai Kevin Sandusky (Brooklyn)
  • Danny McBride sebagai Cody Keith Underwood
  • Steve Coogan sebagai Sutradara Film
  • Nick Nolte sebagai John "Four Leaf" Tayback

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Tropic Thunder yang bisa saya berkan, terima kasih.


Blog, Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts