Sinopsis Film Universal Soldier: The Return (1999)

Posted by

Sinopsis Film Universal Soldier: The Return - Film Universal Soldier: The Return adalah film bergenre aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Mic Rodgers di debutnya sebagai sutradara. Bintang film Jean-Claude Van Damme, Michael Jai Putih, Bill Goldberg, Heidi Schanz, Kiana Tom dan Xander Berkeley. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 20 Agustus 1999.

Sinopsis Film Universal Soldier: The Return (1999)

Sinopsis Film Universal Soldier: The Return menceritakan tentang Tujuh tahun setelah peristiwa di film pertama, Luc Deveraux (Van Damme), adalah ahli teknis yang bekerja dengan pemerintah dengan pasangannya Maggie (Kiana Tom), yang telah melalui jam yang tak terhitung pelatihan tempur dengan dia, untuk memperbaiki dan menyempurnakan program UniSol dalam upaya untuk membuat baru, lebih kuat dari tentara yang lebih canggih dan cerdas untuk mengurangi penggunaan normal, tentara manusia di medan perang. Semua UniSols baru, yang lebih cepat dan lebih kuat dari yang UniSols asli, yang terhubung melalui sistem komputer artifisial cerdas disebut S.E.T.H.

Ketika S.E.T.H. menemukan bahwa program Universal Soldier dijadwalkan ditutup karena pemotongan anggaran, dibutuhkan tindakan untuk melindungi diri. Membunuh orang-orang yang mencoba untuk mematikan kekuatan, dan melepaskan satu peleton tentara super, yang dipimpin oleh musclebound Romeo (Bill Goldberg), S.E.T.H. suku cadang Devereaux, hanya karena Devereaux memiliki kode rahasia yang diperlukan untuk menonaktifkan program built-in yang akan menutup S.E.T.H. turun dalam hitungan jam. Dengan bantuan Squid (Brent Hinkley), sebuah cyberpunk nakal, S.E.T.H. mampu menempatkan programnya dalam UniSol yang Squid membuat unggul daripada model-model baru (Putih). Sebuah tim dari empat UniSols pembantaian sekelompok tentara yang ditempatkan di luar tempat. Luc masuk kemudian dengan sekelompok lain pasukan khusus, tapi kebanyakan dari mereka terbunuh.

Tidak hanya harus Luc bersaing dengan reporter ambisius Erin Muda (Schanz), yang tidak akan meninggalkan timnya, tetapi ia juga harus bersaing dengan General Radford (Daniel von Bargen) yang ingin mengambil langkah-langkah ekstrem untuk menghentikan S.E.T.H .. S.E.T.H. telah diatur Romeo untuk menculik putri Luc Hillary (Karis Paige Bryant), membunuh Maggie dalam proses.

Namun, Luc adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Hillary, karena Luc tahu secara langsung bagaimana UniSol berpikir, merasa, dan perkelahian. Luc infiltrat gedung UniSol, tetapi menemukan Maggie, sekarang dihidupkan kembali sebagai salah satu UniSols. S.E.T.H mampu mengetahui kode itu sendiri, memutuskan untuk membunuh Luc dan meningkatkan Hillary sebagai putri, yang telah sembuh menggunakan teknologi UniSol. Selama pertarungan Luc mencakup S.E.T.H. dalam nitrogen cair kemudian menghancurkan tubuh beku S.E.T.H. ini. Luc dan Hillary meninggalkan laboratorium dan menuju eksis, tetapi menemukan Romeo menunggu Luc. Luc kemudian bergerak ke laga final dengan Romeo, yang berakhir ketika Maggie akhirnya pemberontak terhadap UniSols dengan menembak Romeo, dan memungkinkan Luc dan Hillary untuk keluar dari gedung tepat waktu. Namun, bom yang Umum Radford telah menempatkan dinonaktifkan oleh SETH. Sebagai Romeo dan peleton Universal Soldiers mulai berbaris keluar untuk berperang, Luc kebakaran di bahan peledak meledakkan bangunan, membunuh semua Tentara Universal dan menghancurkan semua peralatan UniSol .

Sinopsis Film Universal Soldier: The Return (1999)
Sinopsis Film Universal Soldier: The Return (1999)

Judul Film: Universal Soldier: The Return
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Mic Rodgers
Durasi: 83 Menit

Baca Juga: Sinopsis Film Robocop 2

Pemain Film Universal Soldier: The Return
  • Jean-Claude Van Damme sebagai Luc Deveraux
  • Michael Jai White sebagai S.E.T.H.
  • Heidi Schanz sebagai Erin Young
  • Xander Berkeley sebagai Doctor Dylan Cotner
  • Justin Lazard sebagai Captain Blackburn
  • Kiana Tom sebagai Maggie
  • Daniel von Bargen sebagai General Radford
  • James R. Black sebagai Sergeant Morrow
  • Karis Paige Bryant sebagai Hillary Deveraux
  • Bill Goldberg sebagai Romeo

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Universal Soldier: The Return yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts