Sinopsis Film Mega Spider (2013)

Posted by

Sinopsis Film Mega Spider - Mega Spider atau yang berjudul lain Big Ass Spider adalah sebuah film fiksi ilmiah adaptasi komik disutradarai oleh Mike Mendez. Film ini bercerita tentang seorang pembasmi serangga, yang, dengan bantuan seorang penjaga keamanan rumah sakit dan militer, harus berjuang laba-laba raksasa yang terus mengamuk di Los Angeles. Film Mega Spider dibintangi oleh Greg Grunberg, Lin Shaye, Patrick Bauchau, Ray Wise, Clare Kramer dan Lombardo Boyar. Seekor laba-laba raksasa berhasil meloloskan diri dari sebuah laboratorium dan membawa petaka di Los Angeles. Seorang pembasmi bersama dengan para ilmuwan dipanggil untuk membunuhnya. Film Mega Spider rilis pada 21 Desember 2013.

Sinopsis Film Mega Spider (2013)

Sinopsis Film Mega Spider menceritakan tentang nampak kota Los Angeles di Amerika Serikat hancur hanya karena ulah seekor laba-laba raksasa yang kabur dari laboratorium militer. Banyak tentara yang datang menghadapi makhluk mengerikan tersebut, namun tidak berdaya untuk menghabisinya.

Akhirnya, seorang tokoh pembasmi laba-laba pun ditugaskan untuk menghabisi makhluk raksasa tersebut. Ia ditemani oleh seorang penjaga keamanan berjuang menghentikan laba-laba raksasa sebelum menghancurkan seluruh kota.

Baca Juga: Sinopsis Film Turbulence

Judul Film: Mega Spider
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Mike Mendez
Durasi: 80 Menit

Pemain Film Mega Spider
  • Greg Grunberg sebagai Alex Mathis
  • Clare Kramer sebagai Letnan Karly Brant
  • Lombardo BOYAR sebagai Jose Ramos
  • Ray Wise sebagai Mayor Braxton Tanner
  • Lin Shaye sebagai Mrs. Jefferson
  • Patrick Bauchau sebagai Lucas
  • Lloyd Kaufman sebagai diri sendiri

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Mega Spider yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts