Sinopsis Film A Good Man (2014)

Posted by

Sinopsis Film A Good Man - Film A Good Man adalah Film bergenre aksi yang disutradarai oleh Keoni Waxman dan dibintangi Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes, dan Claudiu Bleont. Film ini adalah prequel Force of Execution, dan merupakan kolaborasi kelima antara Steven Seagal dan direktur Keoni Waxman. sekuel film ini hadir dalam Absolution. Film A Good Man rilis pada 19 Agustus 2014.

Sinopsis Film A Good Man (2014)

Sinopsis Film A Good Man menceritakan tentang Alexander (Steven Seagal), seorang pemimpin dari sebuah operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Target utama adalah teroris Abu Alwaki, sedangkan target lainnya adalah Mr Chen (Tzi Ma). Mr Chen adalah seorang pedagang senjata fundamentalis yang membiayai terorisme. operasi gagal, mengakibatkan kematian seluruh tim Alexander dan Chen berhasil melarikan diri.

Lama setelah operasi bencana di Dagestan, Alexander telah pindah ke Eropa Timur. Dia mulai untuk ikatan dengan tetangganya Lena (Iulia Verdes), dan adiknya Mya (Sofia Nicolaescu). Lena dan kakak Mya Sasha (Victor Webster) mengumpulkan uang perlindungan untuk Mafia, dalam rangka untuk melunasi utang ayahnya dan melindungi adik perempuannya dari bahaya.

Lena bekerja di sebuah klub yang kebetulan dimiliki oleh bos mafia Vladimir (Claudiu Bleont), dan Alexander mampir untuk ngobrol. Vladimir pemberitahuan mereka berdua ikatan, dan memiliki anak buahnya untuk memperingatkan Alexander untuk menjauh dari Lena. Alexander menolak, dan hasil pertarungan berikutnya kematian tiga orang Vladimir. Setelah membunuh pria Vladimir, Alexander mengambil tas berisi $ 300.000 dari klub. The $ 300.000 milik lengan-agen Chen. Chen menggunakan klub Vladimir untuk mencuci uang atas nama salah satu pembeli nya. Mr Chen memberikan Vlad 24 jam untuk mengambil uang; kalau tidak, ia akan mengambil Lena untuk mengkompensasi $ hilang 300.000.
Setelah itu, Sasha diduga mencuri uang Vladimir. Karena itu, Vladimir mengirimkan tim hit-orang untuk membunuh Sasha. Dengan asumsi bahwa Sasha sekarang mati, Vladimir pergi ke Lena flat untuk mempersiapkan dirinya untuk Chen, tapi setelah melihat adik Lena jauh lebih muda Mya, ia memutuskan untuk membawanya sebagai gantinya. pembeli Chen memiliki rasa tertentu bagi perempuan muda, dan menurut Chen, "muda yang lebih baik".

Sasha pergi ke klub Vladimir, dan Vladimir terkejut bahwa ia masih hidup. Meskipun Vladimir mencoba telah membunuhnya, Sasha meminta lebih banyak waktu untuk mendapatkan Vladimir uangnya kembali. Setelah memukuli pria Vladimir dalam berkelahi, Sasha diberikan lebih banyak waktu untuk memulihkan uang. Vladimir mengatakan Sasha bahwa selama dia mendapat uangnya kembali 14 jam, ia akan memberikan Mya kembali kepadanya dalam satu potong.

Untuk mencoba untuk mencari tahu lokasi Mya, Alexander menculik Vladimir. Setelah disiksa cukup, Vladimir mengungkapkan lokasi di mana Mr Chen memegang Mya. Alexander kemudian menghadiri pertemuan dengan Chen, dan menawarkan untuk memberikan Mr Chen nya $ 300,000 - dalam pertukaran untuk kembali aman Mya. Setelah awalnya menerima tawaran Alexander, Mr Chen segera ganda melintasi dia pada kesepakatan. Sebuah baku tembak berdarah kemudian terjadi kemudian, dan setelah membunuh semua orang Chen, Alexander akhirnya membunuh Chen di pedang-fight. Dia kemudian mengambil Mya aman rumah kakaknya Sasha dan kakak Lena.


Baca Juga: Sinopsis Film Automata

Pemain Film A Good Man
  • Steven Seagal sebagai John Alexander
  • Victor Webster sebagai Sasha
  • Tzi Ma sebagai Mr Chen
  • Iulia Verdes sebagai Lena
  • Claudiu Bleont sebagai Vladimir
  • Bogdan Farkas sebagai Aleksey
  • Dave Maynard sebagai Movie Star
  • Sofia Nicolaescu sebagai Mya
  • Ana Adelaida Perjoiu sebagai Maria
  • Ovidiu Niculescu sebagai Pavel
  • Elias Ferkin sebagai Li Wei
  • Radu Banzaru sebagai Priest
  • Massimo Dobrovic sebagai Roberto
Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film A Good Man yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts