Sinopsis Film 30 Days of Night (2007)

Posted by

Sinopsis Film 30 Days of Night - Sinopsis Film 30 Days of Night ini bercerita tentang manusia dan vampir ini mengambil setting di kota Barrow di negara bagian paling utara Amerika yaitu Alaska. Setiap kali memasuki musim dingin, Barrow adalah wilayah yang terputus dari peradaban. Selama 30 hari, distrik paling utara di Alaska itu menjalani 'rutinitas' rutin, yaitu terisolasi dari negeri induk mereka, Amerika Serikat, akibat badai salju yang merintangi jalur transportasi dan komunikasi.

Sinopsis Film 30 Days of Night

Tak hanya badai salju, kota ini juga akan mengalami kegelapan panjang selama 30 hari. Hal ini memungkinkan terjadi karena perputaran poros bumi mengalami pergeseran sekian derajat setiap tahunnya sehingga mengakibatkan beberapa bagian utara bumi tidak mendapatkan sinar matahari.

Setelah berabad-abad tinggal dalam kegelapan, setiap pagi bersembunyi agar tidak musnah oleh sinar matahari, vampir merasa menemukan tempat baru di mana mereka bisa melanjutkan hidup abadinya tanpa merasa kelaparan. Segelintir kaum terkutuk yang tersisa dan masih bertahan di bumi ini juga tak perlu lagi bersembunyi meski pagi menjelang.

Namun semua sia-sia, para vampir pun dengan mudah menebar teror di kota ini tanpa ada kesempatan bagi penduduk untuk menyelamatkan diri atau meminta bantuan dari luar. Dalam sebuah serbuan kilat, vampir-vampir itu membantai seluruh penduduk kota tanpa pandang bulu. Dari anak kecil hingga lanjut usia.

Baca Juga: Sinopsis Film Turbulence

Pemain Film 30 Days of Night:
  • Josh Hartnett sebagai Sheriff Eben Oleson
  • Melissa George sebagai Stella Oleson
  • Danny Huston sebagai Marlow
  • Mark Rendall sebagai Jake Oleson
  • Manu Bennett sebagai Billy Kitka
  • Mark Boone Junior sebagai Beau Brower

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 30 Days of Night. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts