Mohabbatein Episode Raman Mencium Suster

Posted by

Mohabbatein Episode Raman Mencium Suster - Berusaha keras untuk mencium Ishita tapi Raman malah mencium suster tanpa disengaja. Ketika dokter bertanya kepada Raman tentang Ishita, Mani yang menjawab. Selanjutnya, Ashok mengatakan kepada Mani bahwa Raman tidak mengurus Ishita.

Mohabbatein Episode Raman Mencium Suster

Dokter memindahkan Ishita ke ruang ICU, di mana dia mulai kembali kesadarannya. Mani membawa Ruhi ke rumah sakit, yang berhasil membujuk Ishita untuk makan, dimana Raman sudah mencoba berulang kali tetapi tidak berhasil. Raman kemudian menegur Mani karena membawa Ruhi ke rumah sakit, dan mereka berdebat.

Raman memutuskan untuk membuktikan kepada Mani bahwa ia seorang suami yang baik, dan meminta nasihat dari Bala tentang masalah tersebut. Raman membawa pasta untuk Ishita, sementara Mani membawa masakan Cina. Seorang suster melihat Ishita makan makanan yang tidak higienis tersebut. Iyers panik ketika Shravan menghilang.

Shagun, yang tertarik merasa ingin menjadi teman baik dengan Mihika. Berusaha keras untuk mencium Ishita, Raman ,malah mencium suster tanpa disengaja. Ishita dan Mani mengolok-olok dia.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 1-Terakhir

Raman akhirnya berhasil mencium Ishita, yang mulai merasa jengkel ketika ia mencoba untuk membantunya bahkan dengan hal yang paling sepele. RamanSangat jengkel ketika sedang berbicara dengan Mani. Shagun memberikan Mihika hadiah, sementara Ishita berpartisipasi dalam puja bersama anggota keluarga Bhalla.

Demikianlah informasi tentang Mohabbatein Episode Raman Mencium Suster yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 09.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts