Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2011)

Posted by

Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night - Film Dylan Dog: Dead of Night adalah Film berjenis thriller misteri yang disutradarai oleh Kevin Munroe dan dibintangi oleh Brandon Routh, Sam Huntington, Anita Briem dan Peter Stormare. Film Dylan Dog: Dead of Night menghadirkan cerita yang sederhana. Film Dylan Dog: Dead of Night rilis pada 29 April 2011.

Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2011)

Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night menceritakan tentang mengenai seorang penyelidik rahasia bernama Dylan Dog (Brandon Routh) yang memiliki keahlian untuk menangani berbagai masalah yang berhubungan dengan vampir, manusia serigala dan zombie yang ternyata hidup dan berinteraksi di antara kumpulan manusia normal yang berada di kota New Orleans.

Setelah sebuah tragedi yang merenggut kekasihnya beberapa tahun lalu, Dylan sebenarnya telah pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang penyelidik rahasia. Namun, sebuah kasus kematian misterius yang menimpa ayah dari wanita cantik bernama Elizabeth (Anita Briem) ternyata memberikan panggilan sendiri bagi Dylan untuk kembali ke pekerjaan lamanya.

Awalnya, Dylan tidak begitu berhasrat menangani kasus Elizabeth. Namun setelah ‘sesuatu’ merenggut nyawa sahabat baiknya, Marcus (Sam Huntington), Dylan akhirnya memberanikan dirinya untuk kembali berhubungan dengan makhluk-makhluk malam yang menghuni jalanan malam New Orleans. Ditemani dengan sahabatnya Marcus, yang hidup kembali sebagai seorang zombie, Dylan mulai menyelidiki kematian demi kematian aneh yang melanda New Orleans. Dengan segera Dylan kemudian menemukan bahwa salah satu kelompok makhluk malam tersebut sedang berada dalam pencarian sebuah artifak kuno yang dapat membuat kelompok mereka menjadi kelompok yang paling berkuasa di dunia.

Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2011)

Judul Film: Dylan Dog: Dead of Night
Genre: Thriller
Sutradara: Kevin Munroe
Durasi: 107 Menit
IMDB 

Baca Juga: Sinopsis Film Braveheart

Pemain Film Dylan Dog Dead of the Night
  • Brandon Routh sebagai Dylan Dog
  • Anita Briem sebagai Elizabeth
  • Sam Huntington sebagai Marcus
  • Taye Diggs sebagai Vargas
  • Kurt Angle sebagai Wolfgang
  • Peter Stormare sebagai Gabriel
  • Kent Jude Bernard sebagai Pale Teen / Slake
  • Mitchell Whitfield sebagai Cecil
  • Michael Cotter sebagai Phil
  • Laura Spencer sebagai Zoe
Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2011) yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat


Blog, Updated at: 07.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts