Sinopsis Film War of the Worlds (2005)

Posted by

Sinopsis Film War of the Worlds (2005) - adalah Film berjenis fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi oleh Tom Cruise, Dakota Fanning, Justin Chatwin, Miranda Otto dan Tim Robbins. Film War of the Worlds menurut saya termasuk film yang menarik, seperti film Spielberg pada umumnya yang selalu menarik perhatian saya. Film War of the Worlds rilis pada 28 Juli 2005.

Sinopsis Film War of the Worlds (2005)

Sinopsis Film War of the Worlds menceritakan tentang Ray Ferrier (Tom Cruise) yang menghabiskan akhir pekannya bersama kedua anaknya, Rachel (Dakota Fanning) dan Robbie (Justin Chatwin) setelah bercerai dengan istrinya. Ray memang seorang ayah yang tak sempurna, malah tidak disukai oleh Robbie, tidak jarang Robbie pun sering berau mulut dan membantah ayahnya itu.

Lalu sesuatu yang aneh pun mulai terjadi, dimulai adanya gulungan hitam besar di langit, lalu munculnya petir yang 26 kali (menurut perhitungan Robbie) menyambar kota. Tidak sampai disitu saja, ternyata sambaran petir itu membuat semua alat elektronik, bahkan jam tangan dan mobil pun menjadi mati. Lalu ditemukan sebuah retakan besar layaknya bekas jatuhan meteor di dekat gereja. ketika semua orang berkumpul untuk melihat retakan itu, tiba-tiba mereka merasakan sesuatu bergerak di dalam tanah, mereka pun sadar bahwa di bawah kaki mereka itu tidak ada kereta bawah tanah maupun saluran air. Retakan pun meluas dan menghancurkan bagian depan gereja, dan tanpa disangka-sangka, muncullah sebuah robot besar mirip pesawat UFO yang memiliki tentakel dan mempunyai senjata utama semacam laser.

Baca Juga: Sinopsis Film Another Earth

Judul Film: War of the Worlds
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Steven Spielberg
Durasi: 116 Menit
IMDB

Pemain Film War of the Worlds
  • Tom Cruise sebagai Ray Ferrier
  • Dakota Fanning sebagai Rachel Ferrier
  • Justin Chatwin sebagai Robbie Ferrier
  • Miranda Otto sebagai Mary Ann Ferrier
  • Tim Robbins sebagai Harlan Ogilvy
  • Rick Gonzalez sebagai Vincent
  • Yul Vázquez sebagai Julio
  • Lenny Venito sebagai Manny the Mechanic
  • Lisa Ann Walter sebagai Cheryl
Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film War of the Worlds (2005) yang bisa saya berikan.


Blog, Updated at: 07.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts