Biodata Foto Pemain Profil Pemain Thapki

Posted by

Biodata Foto Pemain Profil Agama Pemain Thapki - Cerita Akhir Thapki ini adalah Vani Chaturvedi, yang akrab dipanggil Thapki saat ia gagap ketika berbicara. Thapki adalah seorang gadis ceria dan cerdas. Dia tidak pernah kehilangan harapan dan tidak membiarkan gagap dia menjadi kendala dalam hidupnya. Baca Sinopsis Thapki Episode 1-Terakhir.

Biodata Foto Pemain Profil Pemain Thapki

Thapki tidak mendapatkan lamaran pernikahan karena gagap nya. Setelah beberapa waktu, lamaran pernikahan diterima oleh Diwakar Mishra, yang lebih pendek dari Thapki. Dia tidak tahu sebelumnya bahwa gagap Thapki, dan mengatakan ya untuk pernikahan itu.

Begitu dia datang untuk mengetahui gagap dari Thapki, ia menyangkal menikahinya. Tapi atas nama pernikahan, keluarganya membuat keluarganya menghabiskan banyak uang. Ketika Thapki dan Diwakar berada di mandap itu, Diwakar menghina dan menolak untuk menikahinya. Thapki yang tersisa patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki mendapat pekerjaan di saluran bernama Berita 365, dimiliki oleh Dhruv Pandey. Thapki dan keluarganya bermigrasi ke Noida. Thapki mendapatkan pekerjaan segera dan bekerja dan kepercayaan dirinya mengesankan Dhruv. Dhruv segera jatuh cinta dengan Thapki. Thapki terlalu jatuh untuknya. Dhruv memberitahu keluarganya bahwa ia ingin menikah Thapki. Ibu Dhruv mengatakan ya untuk pernikahan dan persiapan mulai. Vasundhra benci hal yang tidak bekerja dengan baik atau orang yang gagap.

Vasu tidak tahu tentang gagap Thapki, tapi begitu dia mendapat tahu, dia menemukan cara untuk memisahkan Dhruv dan Thapki. Pada hari pernikahan, Vasu meminta Bihaan, anak angkat dan saudara Dhruv, untuk mencampur obat dalam makanan Dhruv ini. Dhruv mendapatkan kembali kesadaran setelah beberapa waktu, tapi Bihaan hits dia di kepala dan ia kembali jatuh pingsan.

Bihaan kemudian menikahi Thapki, yang memberikan kejutan besar untuk Thapki dan keluarganya. Thapki membenci Bihaan karena kelakuannya, dan insiden masa lalu dia mengolok-olok Thapki.Vasu adalah terburu-buru untuk melakukan pernikahan Dhruv dan Shraddha, seorang gadis pilihan Vasu, karena dia menemukan bahwa Dhruv masih tertarik Thapki.

Segera, Thapki dan Bihaan mengetahui bahwa Shraddha tidak manis dan baik saat ia berpura-pura, dan mencoba yang terbaik untuk menghentikan pernikahan Dhruv dengan Shraddha, tapi gagal. Shraddha membenci Thapki karena semua orang memperhatikan dan menghargai Thapki. Shraddha selalu untuk downtrod Thapki, tapi gagal.

Karena Vasu dan Shraddha benci Thapki, mereka meminta Thapki untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga dengan dirinya sendiri dan membuatnya memakai pakaian compang-camping.

Tapi satu hari, selama puja, satu dewa dewi hendak jatuh pada Vasu. Tapi Thapki menghemat Vasu dari terluka. Sejak hari itu, dia malu karena perbuatan salah yang dia lakukan untuk Thapki.

Shraddha mendapat marah dengan mengetahui bahwa Vasu telah mengambil sisi Thapki ini.Sekarang, Shraddha mulai melakukan semua hal untuk turun menginjak Thapki. Dia selalu menemukan cara untuk menghina Thapki.

Episode Terakhir Thapki ini adalah dia memalsukan kehamilannya hanya untuk mendapatkan perhatian dan perawatan dari semua anggota keluarga. Dia bahkan mencoba untuk membunuh Thapki.Bihaan menemukan bahwa Shraddha mencoba untuk membunuh Thapki.

Semua anggota keluarga terkejut mendengar ini. kebenaran kehamilan palsu Shraddha juga menjadi kenyataan. Vasu kemudian perintah Shraddha meninggalkan rumah, tapi Dhruv menolak.

Sekarang Bihaan jatuh untuk Thapki. Dia membalasnya perasaannya ke Thapki. Thapki juga mencintai Bihaan dan juga membalasnya perasaannya. Setelah kejadian itu, Balvinder memutuskan untuk kembali melakukan-pernikahan Thapki dan Bihaan, dengan semua ritual.

Dhruv sekarang cemburu Thapki dan Bihaan cinta besar. Dia mencoba semua cara untuk memecahkan pernikahan Thapki dan Bihaan, sehingga ia bisa menikah Thapki. Dengan demikian, suatu bentuk cinta segitiga antara Thapki, Bihaan dan Dhruv.Dhruv mencoba untuk menghentikan pernikahan Bihaan dan Thapki.

Thapki mendapat tahu tentang rencana jahat Dhruv untuk memisahkan Thapki dari Bihaan. Dia menghadapkan Dhruv, dan Dhruv mengaku cintanya. Thapki menyangkal ini, dan tantangan dia bahwa dia akan menikah Bihaan.

Pemain Thapki
Jigyasa Singh sebagai Thapki Bihaan Pandey / Vaani Chaturvedi
Manish Goplani sebagai Bihaan Balvinder Pandey
Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey
Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey
Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey
Sheena Bajaj/ Alisha Panwar sebagai Aditi Diwakar Mishra
Hardik Sangani sebagai Diwakar Mishra
Resham Thakkar sebagai Preeti Pandey
Pooja Sahu sebagai Suman Pandey
Shakti Singh sebagai Krishnakanth Chaturvedi
Prateeksha Lonkar sebagai Poonam Chaturvedi
Jairoop Jeevan sebagai Balvinder Pandey
Ankit Bhardwaj sebagai Sanjay Pandey
Sabina Jat sebagai Kiran Pandey
Sharan Kaur sebagai Sheena

Biodata dan Foto Jigyasa Singh sebagai Thapki Bihaan Pandey / Vaani Chaturvedi
Biodata dan Foto Jigyasa Singh sebagai Thapki Bihaan Pandey / Vaani Chaturvedi
Jigyasa Singh lahir di Jaipur, India. Dia menggabungkan aktingnya dengan belajar untuk gelar master di bidang jurnalisme di Universitas Delhi. Dia memulai debutnya dengan serial pekerjaan rumah Tera Gaon Bada Pyaara pada Zee Marudhara, memainkan peran 'Alia' berlawanan Manish Goplani.

Jigyasa Singh mulai terkenal saat memainkan peran 'Vaani Chaturvedi' juga dikenal sebagai 'Thapki' di serial televisi Thapki Pyar Ki. Pada tahun 2014, ia muncul di episode pertama dari musim keempat Gumrah di Channel V. Pada 2015, ia muncul dalam album musik "Dil Mere".

Biodata dan Foto Manish Goplani sebagai Bihaan Balvinder Pandey
Biodata dan Foto Manish Goplani sebagai Bihaan Balvinder Pandey
Manish Goplani adalah seorang aktor televisi India. Ia mulai terkenal setelah memerankan tokoh Bihaan Pandey di Thapki Pyar Ki di Colors TV.  Manish Goplani membuat debut televisi pertama dengan acara Chora Tera Gaon Bada Pyara pada Zee Marudhara, di mana ia bermain memimpin utama.

Acara ini diproduksi oleh Ashish Sharma (dari Rangrasiya dan Siya Ke Ram ketenaran) dan istrinya Archana Taide. Jigyasa Singh, yang bermain Thapki, bertindak berlawanan dia di acara itu. Namun, perjalanannya ke bintang dimulai ketika ia berperan sebagai Bihaan Pandey di Thapki Pyaar Ki berlawanan Jigyasa Singh.On pandangan pertama, Bihaan adalah rouge namun pria riuh dengan hati emas, dan Manish memainkan karakter dengan penuh keadilan. Terlihat tampan, kemampuan akting yang brilian dan kimia dengan Jigyasa Singh telah mendapatkan dia fanbase yang kuat.

Biodata dan Foto Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey
Biodata dan Foto Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey
Ankit Bathla lahir pada 10 Oktober 1988 di New Delhi, India. Ia adalah seorang aktor televisi India. Dia terkenal karena bermain Ayush Parekh di serial televisi Hamari Saass Leela dan peran Madhav dalam acara Beta Hi Chahiye.Currently Ankit adalah karakter Dhruv di Thapki Pyar Ki di Colors TV.

Ankit Bathla menyelesaikan SMA nya di Delhi tepatnya di St. Markus Sekolah Menengah Umum, Meera Bagh. Setelah itu, ia lulus dengan gelar di bidang Ekonomi (Hons.) Dari Sri Guru Gobind Singh College of Commerce dari Delhi University.

Ankit Bathla mulai bekerja sebagai pelatih dengan American Express sebelum pindah ke akting. Penampilan televisi pertamanya adalah pada DD Nasional di Sammaan Ek Adhikaar di mana ia memainkan anti-hero.

Kemudian ia bertindak di Bhagonwali-Baante Apni Taqdeer, memerankan tokoh penting Abhigyan pada Zee TV, diikuti oleh Mata Ki Chowki sebagai Arjun di Sahara One, dan Hamari Saass Leela sebagai anak bungsu, Ayush, Leela Parekh (Apara Mehta) di Colors.

Pada tahun 2010 ia memainkan peran Gaurav di Hum pada DD National berlawanan Mona Vasu. Kemudian ia bertindak di Haar Jeet (serial TV) sebagai Abhigyan pada Bayangkan TV.

Pada tahun 2013, Ankit bekerja di acara TV Beta Hi Chahiye sebagai Madhav di Big Sihir berlawanan Garima Tiwari; itu adalah pertama sinetron harian diluncurkan pada BIG Magic oleh Reliance Entertainment.

Setelah Beta Hi Chahiye, Ankit memainkan peran Karan Khanna yang merupakan bunga cinta Veera (Digangana Suryavanshi) di Ek Veer Ki ardaas ... Veera di Star Plus. Dalam episode kelima Cinta By Chance (ditayangkan pada bindass) ia memainkan peran Letnan kolonel Kanishka Mehta.

Pada bulan November 2014, Bathla bergabung menjadi tokoh acara Ajab Gajab Ghar Jamai (Red Dot Productions) pada Big Sihir memainkan peran Krishna.

Pada bulan Maret 2015, Bathla muncul dalam sebuah episode dari acara Red Dot Productions Halla Bol di bindass. Dia muncul di acara mitologis Sony Entertainment Television Sankatmochan milik Mahabali Hanuman yang perdana pada tanggal 4 Mei 2015. Saat Ankit adalah bagian dari seri Thapki Pyar Ki pada Colors.In Thapki Pyar Ki Ankit adalah essaying karakter Dhruv yang merupakan pemilik dari saluran berita.

Biodata dan Foto Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey
Biodata dan Foto Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey
Monica Khanna adalah seorang artis televisi dan mantan seorang model India, dia lebih terkenal saar bermain Karishma di Aasman Se Aage. Dia juga tampil di Crime Patrol. Dia memainkan peran utama wanita Paralel di Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara sebagai Payal Rubal Deewan.

Sebelum berkarir di TV dia menyelesaikan pendidikannya dari Universitas Delhi, Khanna datang Mumbai dengan mimpi untuk menjadi model. khanna mulai modeling nanti, ia pertama kali yang pernah muncul di televisi ketika dia berumur 23 tahun.

Yash Chopra telah pernah dibawa ke peran sensitif / genit di seri Way Mahi nya di mana dia bermain Roshni, waktu itu dia senang dan juga mengatakan "hal terbaik yang pernah terjadi pada saya."

Setelah Monica Khanna memainkan peran dalam Yash Chopra Mahi Way, ia muncul di acara televisi menari Apoorva Agnihotri ini Aasman Se Aage mana ia bermain lead dancer negatif.

Setelah dia muncul di acara dia lebih baik Disebut lebih dia adalah seorang penari barat terbaik menari bakatnya benar-benar langka dan luar biasa hanya dasar menari Apoorva Agnihotri telah diambil pada seri TV-nya Aasman Se Aage.

Khanna lebih dikenal di seluruh setelah bermain penari, ia telah ditawari peran karakter sisi di Ibu Rumah Tangga Hai ... Sab Jaanti Hai sebelumnya, Aasman Se Aage ia juga telah muncul di beberapa iklan. Dia kedua datang di Sony Entertainment Television Patroli Kejahatan di mana dia memainkan kisah nyata yang terinspirasi dari actress.

Setelah Aasman Se Aage dia telah diingat untuk memimpin tari negatif nya kemudian di Oktober 2013 ia telah ditawari peran payal diwan di Salah satu Televisi Blockbuster The Hit of Star Plus Pyaar Ka Dard Hai.She diperoleh baik Popularitas dari pertunjukan.

Biodata dan Foto Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey
Biodata dan Foto Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey
Jaya Battacharya adalah seorang aktris televisi India. Dia juga telah melakukan peran kecil.She dikenal untuk memainkan peran antagonis dalam serial TV. Dia terkenal karena perannya sebagai Payal di Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Jigyasa Bali di Kasamh Se dan Sakku Bai di Jhansi Ki Rani (serial TV).

Dia memainkan peran kecil dalam 2002 film Bollywood Devdas dan dalam film 2001 lajja. Dia juga datang di acara televisi seperti Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi dan Banoo Main Teri Dulhan. Dia memberi penampilan cameo di tahun 2000 film Hindi Fiza.

Dia memainkan antagonis dan beberapa bagian dari protagonis di Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. Dia memainkan bibi Sagar Pratap Singh di Banoo Main Teri Dulhan. Dia juga bekerja di film Jigyaasa mana dia memainkan pembuat Film yang ingin untuk film dokumenter tentang Aktris tersebut.

Karakter ini mirip dengan peran Alice Patten dalam film Rang De Basanti. Dia juga telah bertindak di Kasamh Se sebagai Jigyaasa pada tahun 2007, menggantikan aktor biasa dalam peran yang sama.

Dia terlihat di 'Jhansi Ki Rani' pada Zee TV sebagai 'Sakku Bai'. Dia juga terlihat pada 'Bharat ka Veer Putra-Maharana Pratap' On Sony Entertainment Television sebagai 'Maham Anga'. Dia saat ini dipandang sebagai 'Vasundhara Pandey' di serial televisi 'Thapki Pyar Ki di' Colors TV.

Sekian info tentang Biodata Foto Pemain Profil Pemain Thapki, Agama Pemain Thapki, Facebook Pemain Thapki, Biodata Lengkap Pemain Thapki, Foto Pemain Thapki, Akhir Cerita Film Thapki yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 23.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts