Sinopsis Viral

Posted by

Sinopsis Film Viral – Film Viral adalah Film fiksi yang disutradarai bersama oleh Henry Joost dan Ariel Schulman berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Landon dan Barbara Marshall. Film Viral ini di produksi oleh Blumhouse Productions,Busted Shark Productions dan IM Global Octane. Film Viral 2016 ini akan tayang tanggal 19 February 2016.

Sinopsis-Film-Viral

Sinopsis Film Viral bercerita tentang sebuah keluarga bahagia, dana dalam keluarga tersebut terdapat seorang wanita cantik yang bernama Emma (Sofia Black-D'Elia) dan adiknya Stacey (Analeigh Tipton) yang menjalani hidup normal seperti yang lainnya di sebuah kota kecil.

Akan tetapi suatu hari kota yang ditinggali oleh keluarga Emma tersebut terinfeksi oleh zat misterius dan mulai menyebar ke seluruh penjuru kota tersebut. Akhirnya kondisi kota yang tidak memungkinkan dan dikarantina.

Setelah zat misterius tersebut menyebar orangtua dari Emma terjebak. Di sisi lain, keduanya mulai memakan junk food dan menyelinap ke luar rumah untuk berpesta. Namun ketika penyakit mulai menginfeksi orang-orang yang mereka kenal, Emma, Stacey, dan tetangganya, Evan, membarikan diri di rumah mereka. Suatu ketika Ema harus membuat keputusan sulit yaitu melindungi adiknya atau menyelamatkan diri.

Judul Film: Viral
Genre: Drama, Horror, Sci-Fi
Sutradara: Henry Joost, Ariel Schulman
Penulis: Christopher Landon, Barbara Marshall
Tanggal Rilis: 19 February 2016
Durasi: 125 Menit

Pemain Film Viral:
Analeigh Tipton
Michael Kelly
Brianne Howey
Sofia Black-D'Elia
Travis Tope
Judyann Elder

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Viral. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts