Sinopsis Dreams

Posted by

Sinopsis Film Dreams - Film Dreams ini adalah Film Indonesia bergenre drama, film Dreams ini dibintangi oleh Fatin Shidqia, Morgan Oey, dan Mathias Muchus. Film Dreams akan segera rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis-Film-Dreams

Sinopsis Film Dreams ini mengisahkan cerita tentang seorang gadis (Fatin Shidqia) yang memiliki passion pada menyanyi pun mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Dengan berbekal suaranya indahnya itu ia berhasil masuk sampai ke 4 besar. Tantangan semakin besar untuknya ketika ia diminta iuntuk melepas hijabnya untuk dapat memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Ia mengikuti ajang pencarian bakat itu secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang ayah (Mathias Muchus). Ayahnya tak suka jika anaknya banyak memiliki kegiatan di luar an tidak jelas. Di saat yang lain ayahnya sedang emngalami kesulitan karena musholla di dekat rumahnya telah dijual oleh orang lain padahal tanah musholla tersebut adalah tanah wakaf pemberian orang.

Pemain Film Dreams:
Fatin Shidqia
Morgan Oey
Mathias Muchus

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dreams. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts