Sinopsis Film Anomalisa

Posted by

Sinopsis Film Anomalisa - Film Anomalisa adalah Film Animasi bergaya stop motion Amerika bergenre drama komedi yang akan segera rilis pada 30 Desember 2015, film Anomalisa ini diproduseri oleh Rosa Tran, Duke Johnson, Charlie Kaufman, dan Dino Stamatopoulos, ditulis oleh  Charlie Kaufman, dan disutradarai oleh Charlie Kaufman dan Duke Johnson.

Sinopsis-Film-Anomalisa

Sinopsis Film Anomalisa bercerita tentang Michael Stone (David Thewlis), yang merupakan seorang penulis buku tentang masalah customer service, ia sedang berjuang dengan ketidakmampuannya untuk berhubungan dengan orang lain. Hingga pada suatu malam, dalam suatu perjalanan bisnisnya, ia bertemu seorang asing yang mengubah pandangan dunianya.

Pengisi suara dalam Film Anomalisa ini adalah David Thewlis, Jennifer Jason Leigh, dan Tom Noonan. Film ini berhasil memenangkan Grand Jury Prize pada Venice International Film Festival, setelah melakukan premier pada Telluride Film Festival 4 September 2015.

Pemain Film Anomalisa:
David Thewlis sebagai Michael Stone (suara)
Jennifer Jason Leigh sebagai Lisa Hesselman (suara)
Tom Noonan sebagai macam karakter (suara)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Anomalisa. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts