Sinopsis The Program

Posted by

Sinopsis Film The Program – Film ini merupakas sebuah film drama biografi yang disutradarai oleh Stephen Frears dan dibintangi oleh Ben Foster, Chris O'Dowd, Lee Pace, Guillaume Canet, Dustin Hoffman, dan Jesse Plemons. Film ini merupakan adaptasi buku yang ditulis oleh John Hodge, David Walsh. Film The Program akan mulai rilis tanggal 19 Desember 2015.

Sinopsis-Film-The-Program

Sinopsis Film The Program bercerita tentang perjalanan seorang atlet sepeda kelas dunia yang bernama Lance Armstrong (Ben Foster). Suatu hari saat Lance melakukan kejuaraan dunia Tour de France, yang akhirnya dia menangkan, dan kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang ke tujuh kalinya dalam mengikuti kejuaaraan dunia Tour de France tersebut.

Dari situlah muncul sebuah pro dan kontra atas kemenangan Lance dalam kejuaraan dunia balab sebeda, di tambah ada seorang wartawan olahraga asal Irlandia bernama David Walsh (Chris O'Dowd) menuduh kemenangannya terjadi akibat dopping padahal sebelumnya David terpesona dengan keahlian dan juga kecepatan Lance Armstrong.

Sang Wartawan sangan yakin dengan tuduhannya tersebut, dari situlah wartawan tersebut memburu sejumlah bukti yang dapat mengungkap rahasia kemenangan Armstrong.Dan sampai pada suatu titik yang akhirnya dapat membongkar bahwa Armstrong memakai zat terlarang tersebut.

Judul Film: The Program
Genre: Biografi, Drama
Sutradara: Stephen Frears
Penulis: John Hodge, David Walsh
Tanggal Rilis: 19 Desember 2015
Durasi: 103 Menit

Pemain Film The Program:
Ben Foster sebagai Lance Armstrong
Jesse Plemons sebagai Floyd Landis
Lee Pace sebagai Bill Stapleton 
Dustin Hoffman sebagai Bob Hamman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Program. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts