Sinopsis Film Christmas Eve

Posted by

Sinopsis Film Christmas Eve - Film Christmas Eve adalah Film Amerika bergenre komedi yang rilis pada 4 Desember 2015 yang lalu. Sesuai judulnya, film ini menghadirkan kisah tentang malam natal yang disajikan dengan suasana lain yaitu listrik yang mati di kota tersebut. Film Christmas Eve ini diproduseri oleh Mitch Davis, Larry King, Shawn Southwick, dan Ken Bretschneider, ditulis oleh Mitch Davis dan Tyler McKellar, dan disutradarai oleh Mitch Davis.

Sinopsis-Film-Christmas-Eve

Sinopsis Film Christmas Eve ini mengisahkan cerita tentang ketika pemadaman listrik memerangkap enam kelompok yang berbeda dari warga New York dalam lift pada malam Natal, mereka menemukan tawa, cinta, hari libur yang menyenangkan, dan hal tersebut mengubah hidup mereka dengan cara yang tak terduga sebelumnya.

Pemain Film Christmas Eve ini adalah Patrick Stewart, James Roday, Julianna Guill, Jon Heder, Cheryl Hines, Gary Cole, Christina Chong, Max Casella, Juliet Aubrey, David Bamber, dan Jenny Oaks Baker. Rilis pada 4 Desember 2015 yang lalu.

Pemain Film Christmas Eve:
Patrick Stewart sebagai Harris
James Roday sebagai B
Julianna Guill sebagai Ann
Jon Heder sebagai James
Cheryl Hines sebagai Dawn
Gary Cole sebagai Dr. Roberts
Christina Chong sebagai Karen
Max Casella sebagai Randy
Juliet Aubrey sebagai Marta
David Bamber sebagai Walt
Jenny Oaks Baker sebagai Mandy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Christmas Eve. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts