Sinopsis Film A Very Murray Christmas

Posted by

Sinopsis Film A Very Murray Christmas - Film A Very Murray Christmas adalah Film Hollywood asal Amerika bergenre komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Sofia Coppola ini diperankan oleh aktor yang bermain sebagai diri sendiri. Diantaranya adalah Bill Murray, Paul Shaffer, Michael Cera, George Clooney dan Miley Cyrus.

Sinopsis Film A Very Murray Christmas
Sinopsis Film A Very Murray Christmas

Bercerita tentang Bill Murray yang akan tampil di sebuah acara TV pada perayaan Natal. Namun dirinya khawatir akan badai salju di New York yang memungkinkan acaranya tidak akan bisa tampil akibat cuaca buruk.

Film komedi ini cukup menarik melihat nama Sofia Coppola dalam bangku sutradara. Iaselalu bermain dalam drama luar biasa yang terkadang memiliki fanbase sendiri dalam filmnya seperti Lost in Translation yang kebetulan juga dimainkan oleh Bill Murray.

A Very Murray Christmas diproduksi American Zoetrope, South Beach Productions dan Jax Media. Serta tayang perdana pada tanggal 4 Desember 2015 di Amerika.

Judul Film: A Very Murray Christmas
Genre: Komedi
Sutradara: Sofia Coppola
Rilis: 4 Desember 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film A Very Murray Christmas. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts