How to Be Single 2016

Posted by

Sinopsis Film How to Be Single - Film How to Be Single adalah Film Hollywood asal Amerika bergenre romantis komedi yang akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang, film How to Be Single ini disutradarai oleh Christian Ditter ditulis oleh Abby Kohn bersama dengan Marc Silverstein, dan diproduseri oleh Drew Barrymore, Dana Fox, Nancy Juvonen, dan John Rickard.

Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Liz Tuccillo. Film ini dibintangi oleh Nicholas Braun, Dakota Johnson, Jason Mantzoukas, Alison Brie, Leslie Mann, Jake Lacy, Rebel Wilson, dan Damon Wayans, Jr. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang jomblo yang tentunya menarik untuk ditonton dengan unsur komedi. How To Be Single mungkin baru akan tayang di bioskop Indonesia pada April 2016 mendatang.


Sinopsis Film How to Be Single bercerita tentang ada cara yang benar untuk menjadi single atau lajang, cara yang salah untuk menjadi single, dan kemudian ada Alice, Robin. Lucy. Meg. Tom. David di New York City yang merupakan kota yang penuh dengan hati kesepian untuk mencari orang yang tepat, baik itu cinta, bercinta, atau sesuatu diantara itu.

Dan sesuatu tepat diantara teks yang menggoda dan cint satu malam saja, mereka pun terus belajar untuk bagaimana menjadi single di dunia yang penuh dengan definisi cinta, dan tidur di dalam kota yang tidak pernah tidur tidak pernah begitu menyenangkan. Sebuah film sederhana yang memberikan efek menyenangkan untuk ditonton, mengajarkan arti persahabatan dan kehidupan yang disampaikan dengan cara komedi.

Pemain Film How to Be Single:
Nicholas Braun
Dakota Johnson
Jason Mantzoukas
Alison Brie
Leslie Mann
Rebel Wilson
Damon Wayans, Jr.
Jake Lacy
Anders Holm
Nick Bateman
Lily Collins

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film How to Be Single. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts